Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Password/PIN Vivo V7 Plus

Okeh gaes berjumpa lagi dengan kami disini dan untuk kali ini saya akan membahas sebuah salah satu smartphone vivo v7 plus, untuk sebuah smartphone vivo v7 plus ini yang mempunyai spesifikasi yang cukup lumayan tinggu dan dengan cara kinerja nya cukup lumayan baik, dan sebagai manapun smartphone yang berspeek tinggi ini pastinya mempunyai masalah akibat ulah kalian sendiri seperti kalian lupa pola, lupa password, lupa pin dan lain lain sebagainya.

Sebab dengan masalah yang satu ini yang sering terjadi menimpa pengguna akibat kalian pikun, nah jadi untuk mengatasi masalah yang satu ini kalian tidak usah khawatir dan panik lagi sebab dengan adanya kami disini yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki dan mengembalikan perangkat vivo v7 plus kalian ke awal dan kalian dapat membuat akun baru dan sandi atau password yang baru, silahkan simak tutorial nya sampai selesai.

Dan sebelum kalian melakukan perbaikan pada perangkat vivo v7 plus kalian maka silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian agar terjaga dengan aman, sebab dengan cara unlock pola vivo v7 plus ini yang akan menghapus atau menghilangkan data data penting kalian, dan jangan lupa silahkan kalian download semua bahan bahan file nya pada halaman di bawah ini dengan secara geratis, dan dengan cara yang saya buat ini sangat ampuh untuk kalian lakukan.

Cara Unlock Password/PIN Vivo V7 Plus

Usb Driver Qualcomm 9008
File Tool Screen Lock Vivo V7 Plus

Tutorial Lengkap Cara Unlock Password/PIN Vivo V7 Plus

Langkah Ke 1 : langkah pertama silahkan kalian Download semua bahan bahan File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak semua File pada computer/laptop kalian.

Langkah Ke 2 : Kemudian kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian.

Langkah Ke 3 : Dan kalian ambil perangkat Vivo V7 Plus kemudian matikan terlebih dahulu dengan cara melakukan menekan Tombol Power.

Langkah Ke 4 : Kemudian sambungkan perangkat Vivo V7 Plus kalian pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada computer lalu tekan Tombol Volume Bawah atau Atas.

Langkah Ke 5 : Tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.

Langkah Ke 6 : Selanjutnya kalian buka File Tool Screen Lock Vivo V7 Plus lalu jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 maka dengan proses Unlock Vivo V7 Plus akan berjalan dengan baik.

Langkah Ke 7 : Jika proses Unlock pada perangkat Vivo V7 Plus kalian sudah selesai maka otomatis Vivo V7 Plus kalian akan Reboot.

Langkah Ke 8 : Jika perangkat Vivo V7 Plus kalian mengalami masalah akun FRP silahkan kalian pilih Menu 3.

Langkah Ke 9 : Tunggu sehingga selesai jika sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali perangkat Vivo V7 Plus kalianm dengan cara melakukan menahan Tombol Power.

Langkah Ke 10 : Selesai, maka masalah pada perangkat Vivo V7 Plus kalian sudah hilang dan kalian bisa menggunakan nya kembali dan kalian bisa membuat PIN dan Sandi yang baru.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut dan dengan kami disini tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami. Terima kasih.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk file screen lock vivo v7 plus dan semoga dengan file yang saya bagikan ini sangat berguna dan membantu kalian dengan cara memperbaiki smartphone vivo v7 plus dengan cara yang baik, dan jika kalian tidak memahami dengan cara ini silahkan kalian tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk kalian yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan apa yang sudah kami jelaskan saat ini sangat membantu kalian dengan cara yang baik, mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan dan jangan lupa ikuti terus situs kami maka dengan kami disini yang akan terus update dan sharee cara cara yang untuk memperbaiki perangkat android kalian yang bermasalah, terima kasih dan sampai jumpa. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro