Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download File Unlock Vivo V9 4Gb100% Ampuh

Selamat pagi selamat beraktifitas kembali, dan selamat berjumpa kembali dengan kami disini dan untuk kesempatan pada pagi kali ini saya akan membagikan satu buah file screen lock serta menjelaskan cara melakukan perbaikan pada perangkat vivo v9 kalian yang bermasalah seperti lupa pola, lupa pin, lupa password, lupa sandi layar, lupa akun dan lain lain sebagainya.

Dengan masalah ini yang sering di keluhkan oleh para pengguna vivo akibat ulah kalian sendiri yang pikun, nah jadi untuk kalian salah satu pengguna smartphone vivo v9 dengan keadaan terkunci seperti kalian lupa pola dan lain lain maka jangan khawatir atau panik lagi, sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian semua untuk mengatasi masalah tersebut.

Untuk kalian yang ingin melakukan perbaikan maka saya sarankan backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara unlock ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada memori internal kalian, jangan basa basi lagi silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Tool Remove Screen Lock FRP VIVO V9 4GB (PD1730F)


Langkah Langkah Cara Memperbaiki Lupa Pola Vivo V9 100% Ampuh

  1. Silahkan kalian Download semua bahan bahan File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak pada computer/laptop kalian.
  2. Jangan lupa siapkan satu buah Kabel Usb kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  3. Ambil perangkat Vivo V9 kalian lalu matikan terlebih dahulu dengan cara menahan Tombol Power.
  4. Selanjutnya kalian sambungkan perangkat Vivo V9 kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  5. Kemudian kalian tekan saja Tombol Volume Atas atau Bawah dan kalian tunggu sehingga muncul Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager kalian.
  6. Langkah selanjutnya kalian buka Tool Screen Lock Vivo V9 lalu jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2.
  7. Jika sudah lakukan semua maka Unlock Vivo V9 kalian akan berjalan dengan baik, silahkan kalian tunggu sampai selesai.
  8. Jika proses Unlock Vivo V9 sudah selesai maka dengan perangkat Vivo V9 kalian akan Reboot secara otomatis.
  9. Jika perangkat Vivo V9 mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian pilih Menu 3 maka dengan perbaikan Akun FRP akan berjalan.
  10. Selesai, selamat perangkat Vivo V9 kalian sudah selesai kalian Unlock dan kalian bisa melakukan untuk membuat Akun Baru dan lain lain sebagainya.

NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut dan dengan kami disini tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami. Terima kasih.

Terima kasih dan semoga dengan pembahasan yang sudah kami buat ini sangat membantu kalian semua, dan jangan lupa sharee jika pembahasan yang sudah kami buat ini sangat membantu menyelesaikan masalah pada perangkat vivo v9 kalianl, terima kasih untuk kalian yang sudah berkunjung ke halaman situs blog kami, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro