Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Lupa Pola Hp Vivo V9 6GB

Selamat siang dan selamat beraktifitas kembali dan selamat berkunjung kemabli di tutorial adanichell, dan pada siang kali ini admin akan menjelaskan serta membagikan tool screen lock vivo v9 6gb yang bermasalah seperti lupa pola, lupa akun, pin, lupa sandi layar, lupa email dan lain lain sebagainya, dan jika kalian mempunyai vivo v9 6gb dengan keadaan masalah tersebut maka jangan panik dan khawatir lagi sebab dengan kami disini yang bertujuan untuk membantu kalian dengan cara mengatasi masalah tersebut pada perangkat vivo v9 6gb.

Dengan cara yang akan saya bagikan ini sangat mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, dan jangan lupa pahami terlebih dahulu tutorial nya sebelum kalian melakukan cara ini agar menjaga hal hal yang tidak di inginkan kembali, dan jangan lupa simak pembahasan ini sampai selesai sehingga kalian dapat betul betul memahami nya dengan baik.

Yu kita langsung saja ke pembahasan cara mengatasinya, dan jangan lupa download terlebih dahulu bahan bahan yang sudah saya sediakan pada halaman di bawah ini, dan kami sarankan kepada kalian sebeelum kalian melakukan cara unlock lupa pola pada perangkayt vivo v9 6gb silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara yang akan kami buat ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.

Tool Remove Screen Lock FRP VIVO V9 6GB (PD1630CF)

Usb Driver Qualcomm
File Tool Screen Lock Vivo V9 6GB

Tutorial Lengkap Cara Unlock Lupa Pola Hp Vivo V9 6GB

  • Silahkan kalian Download semua bahan bahan yang sudah ada di halaman atas kemudian kalian Ekstrak File nya dan simpan pada halaman satu folder.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang baik.
  • Kemudian kalian ambil perangkat Vivo V9 6GB kalian dan matikan terlebih dahulu dengan cara menekan Tombol Power.
  • Selanjutnya kalian tekan Tombol Volume Atas atau Bawah lalu sambungkan Vivo V9 6GB kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung.
  • Maka Otomatis akan meninstal Usb Driver Qualcomm pada computer atau laptop kalian.
  • Dan jika Usb Driver sudah Terinstal dengan benar maka akan terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 di Device Manager.
  • Kemudian kalian buka saja Tool Screen Lock lalu jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 maka dengan Proses Unlock Vivo V9 6GB akan berjalan secara otomatis.
  • Jika Proses Unclock Vivo V9 6GB sudah selesai maka dengan perangkat Vivo V9 6GB kalian akan Reboot secara Otomatis.
  • Jika perangkat Vivo V9 6GB kalian mengalami akun FRP silahkan kalian lakukan untuk memperbaiki dengan cara memilih Menu 3.
  • Dan kalian tunggu maka dengan Proses Bypass Pola Vivo V9 6GB akan berjalan dengan baik dan kalian tunggu sampai selesai.

NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua, cara bypass vivo v9 6gb atau cara remove account FRP Google vivo v9 6gb dan semoga dengan tool screen lock perangkat vivo v9 6gb yang saya bagikan ini sangat berguna bagi kalian semua, jika kalian ingin melakukan dengan cara remove akun vivo v9 6gb.

Maka silahkan baca terlebih dahulu artikel nya sehingga kalian dapat memahami dengan cara nya yang baik, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga artikel yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat, terima kasih dan sampai jumpa. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro