Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lupa Pola Vivo X5 (PD1401F) 100% Ampuh

Pada kesempatan sore kali ini saya akan membagikansatu buah unlcok pola, pin sandi dan password vivo x5, yang untuk mengatasi masalah pada perangkat vivo x5 (pd1401f) kalian seperti kalian lupa pola, lupa sandi, lupa password, lupa akun, lupa email dan lupa akun google frp account lain lain sebagainya, memang dengan masalah kata sandi atau lupa pin ini yang sering dialami para pengguna smartphone andorid, yang khususnya para pengguna  vivo x5 (pd1401f).

Tetapi dengan hal ini tidak hanya menimpa para pengguna vivo saja tetapi dengan masalah ini yang sering di alami oleh pengguna smartphone android oppo, xiaomi dan android yang lain nya, sebab dengan masalah ini akibat kalian sendiri yang pikun, naha jadi untuk masalah ini bisa kalian atasi dengan sendiri sebab pada artikel admin kali ini yang akan membagikan file serta menjelaskan cara memperbaiki masalah vivo x5 (pd1401f) kalian yang bermasalah lupa pola atau password.

Karena pada hari ini saya akan membahas tentang vivo maka dengan saya disini yang akan memberikan solusi nya bagi kalian yang sedang menghadapi masalah tersebut, dan untuk para pengguna vivo biasanya akan melakukan hard reset atau wipe data apabila kalian mengalami masalah lupa sandi atau lupa pin atau booting berhenti di logo atau yang sering di sebut bootloop, okeh jadi langsung saja kalian download semua bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Untuk kalian yang tertarik dengan pembahasan kami disini yang untuk melakukan hard reset atau wipe data pada perangkat  vivo x5 (pd1401f) maka dengan saya disini yang akan memberikan solusi nya untuk kalian, dengan melakukan hard reset ini adalah sangat beresiko untuk data yang tersimpan pada memori internal kalian, jadi akan saya sarankan sebelum kalian melakukan dengan cara yang akan kami bagikan ini, maka silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian agar data data penting kalian terjaga dengan aman dan utuh.




Tutorial Cara Mengatasi Lupa Pola Vivo X5 (PD1401F) 100% Ampuh

  • Langkah pertama pastikan Baterai Handphone Vivo X5 (PD1401F) kalian berisi minimal 70% agar proses Wipe Data atau Hard Reset pada perangkat Vivo X5 (PD1401F) kalian berjalan dengan baik.
  • Kemudian kalian Download semua bahan bahan nya pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak semua File yang sudah kalian Download tersebut.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Com dan pastikan Usb tersambung dengan benar.
  • Kemudian kalian ambil perangkat Vivo X5 (PD1401F) lalu matikan terlebih dahulu dengan cara menekan Tombol Power kalian tunggu sehingga Vivo X5 (PD1401F) kalian di posisi mati.
  • Sambungkan perangkat Vivo X5 (PD1401F) kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Computer kalian kemudian kalian tekan Tombol Volume Bawah atau Atas secara bersamaan.
  • Selanjutnya kalian tunggu sehingga perangkat Vivo X5 (PD1401F) kalian terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.
  • Langkah selanjutnya kalian buka File Tool Screen Lock Vivo X5 (PD1401F) kalian kemudian kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2.
  • Tunggu maka dengan proses Unlock Pola perangkat Vivo X5, X5 Pro, X5 Max kalian akan berjalan secara Otomatis.
  • Jika proses Unlock Vivo X5 (PD1401F) kalian sudah selesai, maka dengan perangkat Vivo X5 (PD1401F) kalian akan melakukan Reboot secara otomatis dan silahkan saja kalian tunggu sehingga 5/10menitan.
  • Jika perangkat Vivo X5 (PD1401F) kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian lakukan untuk memperbaiki nya dengan cara memilih Menu 3.
  • Dan kalian tunggu saja sehingga selesai maka dengan Bypass Akun FRP pada perangkat Vivo X5 (PD1401F) kalian akan melakukan perbaikan.
  • Selesai, selamat perangkat Vivo X5 (PD1401F) kalian sudah menghilang dari masalah nya, dan kalian bisa melakukan untuk membuat Akun Baru atau Password baru.

NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut dan dengan kami disini tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami. Terima kasih.

Terima kasih untuk kalian yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke situs halaman blog kami, dan semoga dengan apa yang sudah kami jelaskan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan dan jangan lupa pahami terlebih dahulu pembahasan nya sebelum kalian melakukan cara ini, terima kasih dan sampai jumpa kembali. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro