Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Lupa Pola Vivo X5 Max (132031)

Okeh selamat malam dan selamat beraktivitas kembali, dan selamat berjumpa kembali di tutorial kami disini, nah jadi pada kesempatan pada malam kali ini admin akan membagikan satu buah file tool screen lock vivo v5 max serta akan menjelaskan tutorial lengkap yang untuk memperbaiki perangkat vivo v5 max kalian yang terkena masalah seperti lupa pola, lupa akun, lupa sandi, lupa password, lupa email dan lain lain sebagainya.

Jadi untuk kalian yang menggunakan smartphone vivo v5 max dengan keadaan bermasalah seperti masalah yang sudah saya katakan pada halaman di atas maka jangan khawatir dan panik lagi sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki masalah pada perangkat vivo v5 max kalian, dengan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service.

Jika kalian ingin melakukan dengan cara yang akan saya buat ini maka silahkan saja download bahan bahan file nya terlebih dahulu agar proses unlock lupa pola pada perangkat vivo v5 max kalian akan berjalan dengan baik, dan sebelum kalian melakukan nya silahkan kalian simak terlebih dahulu tutorial nya sampai akhir agar kalian dapat mudah untuk melakukan perbaikan nya, dan jangan lupa backup terlebih dahulu data data nya sebab dengan cara ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.

Usb Driver Qualcomm
Tool Screen Lock Vivo X5 Max

Tutorial Lengkap Cara Memperbaiki Lupa Pola Vivo X5 Max (132031)


  • Langkah pertama silahkan kalian Download semua File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak File yang sudah kalian Download tadi.
  • Lalu kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer dengan cara yang benar.
  • Kemudian kalian ambil perangkat Vivo X5 Max kalian lalu kalian coba matikan dengan cara menahan Tombol Power.
  • Kalian sambungkan perangkat Vivo X5 Max kalian pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada Computer kalian.
  • Selanjunya kalian lakukan untuk menekan Tombol Volume Atas atau Bawah dan kalian tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.
  • Silahkan kalian buka File Tool Screen Lock Vivo X5 Max lalu kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2.
  • Maka dengan Proses Unlock Pola pada perangkat Vivo X5 Max kalian akan berjalan secara otomatis.
  • Dan jika proses Unlock Pola Vivo X5 Max kalian sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali dan tunggu sehingga masuk Menu Homescreen.
  • Silahkan kalian tunggu saja maka dengan Booting pertama pada perangkat Vivo X5 Max kalian cukup memakan waktu yang lama.
  • Jika perangkat Vivo X5 Max kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian Pilih Menu 3, maka dengan perbaikan Akun FRP pada perangkat Vivo X5 Max kalian akan berjalan dengan baik.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.


Mungkin cukup itu saja yang kami bisa sampaikan untuk kalian pada pembahasan cara unlock pola vivo v5 max, dan cukup itu saja yang kami dalami dan semoga kalian dapat memahami nya dengan baik, dan jika kalian mengalami masalah yang lebih dari itu, silahkan kalian kunjungi situs kami dan cari apa tujuan kalian, maka dengan situ adanichell ini sudah membahas beberapa type permasalahan yang terkait pada smartphone android kalian, jadi silahkan saja kalian kunjungi situs pada halaman di atas, Terima kasih Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro