Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Lupa Pola/Password Hp Vivo X5 Pro (PD1421F)

Oppo v5 ini adalah yang mempunyai banyak varian yaitu vivo x5, vivo x5 pro, vivo x5 max dan vivo x5 lite, namun banyak pengguna masih banyak yang belum tau dengan cara melakukan hard reset pada perangkat vivo x5 pro, nah jadi pada kesempatan pada malam kali ini adanichell akan membagikan satu buah cara untuk memperbaiki masalah pada perangkat vivo x5 pro kalian seperti lupa pola, lupa password, lupa pin, lupa sandi layar dan lain lain sebaginya.

Dengan cara yang akan saya bagikan ini sama vercis dengan melakukan cara flash, sebab dengan cara yang akan saya bagikan ini menggunakan file tool screen lock vivo x5 pro agar dapat mudah untuk memperbaiki nya, dengan file nya cukup lumayan kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat luar biasa, dan dengan cara nya pun cukup mudah baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service.

Untuk kalian yang menggunakan smartphone vivo x5 pro dengan keadaan terkunci seperti lupa pola, lupa password dan lain lain sebagainya dan untuk melakukan hard reset atau factory reset pada perangkat vivo x5 pro kalian, silahkan kalian download semua bahan bahan nya yang sudah disediakan pada halaman di bawah ini dengan secara geratis, dan jangan lupa simak tutorial nya agar kalian dapat mudah untuk memahami dengan cara menggunakan nya.

Unlock Lupa Pola/Password Hp Vivo X5 Pro (PD1421F)


Langkah Langkah Cara Unlock Lupa Pola/Password Hp Vivo X5 Pro

    1. Langkah pertama silahkan kalian Download semua File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak File yang sudah kalian Download tadi.
    2. Lalu kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer dengan cara yang benar.
    3. Kemudian kalian ambil perangkat Vivo X5 Pro kalian lalu kalian coba matikan dengan cara menahan Tombol Power.
    4. Kalian sambungkan perangkat Vivo X5 Pro kalian pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada Computer kalian.
    5. Selanjunya kalian lakukan untuk menekan Tombol Volume Atas atau Bawah dan kalian tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.
    6. Silahkan kalian buka File Tool Screen Lock Vivo X5 Pro lalu kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2.
    7. Maka dengan Proses Unlock Pola pada perangkat Vivo X5 Pro kalian akan berjalan secara otomatis.
    8. Dan jika proses Unlock Pola Vivo X5 Pro kalian sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali dan tunggu sehingga masuk Menu Homescreen.
    9. Silahkan kalian tunggu saja maka dengan Booting pertama pada perangkat Vivo X5 Pro kalian cukup memakan waktu yang lama.
    10. Jika perangkat Vivo X5 Pro kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian Pilih Menu 3, maka dengan perbaikan Akun FRP pada perangkat 

    NOTE :
    Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

    Sekian yang dapat kami sampaikan dan semoga apa yang dapat kami sampaikan pada pembahasan kali ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, dan jika kalian pembahasan kali ini sangat membantu kalian semua jangan lupa sharee ya gaes, mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
    adanichell tool pro