Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Cara Membuka Lupa Pola Vivo X20 (PD1709F)

Pada kesempatan pagi kali ini kami disini akan membagikan satu buah file tool screen lock vivo x20 dan serta akan menjelaskan tutorial cara untuk memperbaiki masalah yang terkait pada perangkat vivo x20 kalian seperti lupa pola atau password, wipe user data, frp lock account google, dan seperti yang sudah kita ketahui type type vivo terbaru tidak bisa melakukan factory reset atau wipe user data yang melalui hard reset apabila perangkat mengalami lupa pola.

Dan dengan masalah lupa kata sandi atau lupa kode keamanan yang biasanya dilakukan oleh android umumnya, dengan cara factory reset protection atau frp ini merupakan fitur terbaru yang sudah dibuat oleh google pada perangkat android, dengan frp ini yang merupakan perlindungan yang telah diberikan kepada pengguna android dan yang bertujuan nya untuk menjaga keamanan perangkat android kalian.

Dengan frp lock ini biasanya ditandai dengan adanya permintaan untuk memasukan password email akun google yang telah disinkronsasi pada perangkat android, dan dengan hal ini biasanya terjadi setelah pengguna sudah melakukan factory reset atau kembali kepengaturan awal, nah jadi jika kalian yang menggunakan salah satu smartphone vivo x20 dengan keadaan terkunci kalian lupa sandi atau pola maka dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah tersebut, silahkan kalian download semua file pada halaman di bawah ini.

FIx Lupa Pola Vivo X20 (PD1709F)

Usb Driver Qualcomm
Tool Screen Lock Vivo X20

Tutorial Lengkap Cara Membuka Lupa Pola Vivo X20 (PD1709F)


  • Download semua bahan bahan File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak pada computer/laptop kalian.
  • Dan kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu kalian sambungkan pada Port Usb Computer dengan cara yang benar.
  • Matikan terlebih dahulu perangkat Vivo X20 kalian dengan cara melakukan menahan Tombol Power.
  • Ambil perangkat Vivo X20 kalian kemudian kalian sambungkan Vivo X20 pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Selanjutnya kalian tekan saja Tombol Volume Atas atau Volume bawah secara bersamaan dan kalian tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager.
  • Kemudian kalian buka Tool Screen Lock Vivo X20 yang sudah kalian Download dan silahkan jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 lalu tunggu.
  • Maka dengan Proses Unlock Lupa Pola pada perangkat Vivo X20 kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Tinggal kalian tunggu sampai selesai mungkin dengan Proses Unlock Vivo X20 akan memakan waktu sehingga 5/10Menit.
  • Jika proses Unlock sudah selesai maka perangkat Vivo X20 kalian akan Reboot secara otomatis.
  • Jika perangkat Vivo X20 kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan saja kalian pilih Menu 3 maka dengan perbaikan Akun FRP akan berjalan dengan baik.



NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Dan silahkan kalian lihat hasilnya dan selamat masalah lupa pola, lupa sandi, lupa password pada perangkat vivo x20 kalian sudah terhapus dengan baik, sekian yang dapat admin sampaikan dengan cara mengenai mengatasi masalah lupa pola, lupa akun, lupa email dan lain lain sebagainya, dan semoga dengan artikel yang sudah kami buat ini sangat membantu kalian dengan baik. terima kasih, Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro