Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Pola/Password Vivo Y27 (PD1410F)

Untuk salah satu permasalahan yang sering terjadi pada android adalah perangkat android terkunci atau lupa pola, nah jadi jika kalian mempunyai android dengan keadaan lupa pola maka jangan sampai kalian bawa ke ahli service atau konter sebab dengan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat membantu kalian dengan cara membuka pola android kalian dengan cara yang mudah jika kalian benar benar sudah memahami nya.

Dan jika perangkat android sudah terkunci seperti permasalahan lupa pola maka dengan android kalian tidak bisa kalian gunakan lagi seperti biasanya dan tentunya yang membuat kalian cemas, resah dan lain lain sebagainya, dan untuk menjalankan aplikasi atau melakukan hal yang lainnya, dan meskipun android sudah kalian coba restart dan hasilnya masih seperti itu saja, mari silahkan simak saja pembahasan ini sampai selesai jika kalian ingin memperbaiki handphone vivo y27 pd1410f yang lupa pola.

Kesempatan siang kali ini admin yang akan membagikan serta menjelaskan soal handphone vivo y27 pd1410f kalian yang lupa pola, lupa akun, lupa sandi layar, password, sandi untuk masuk dan lain lain sebagainya, dan untuk kalian jangan bingung lagi dengan cara mengatasi masalah tersebut sebab dengan cara ini sangat mudaah dan file nyapun berukuran kecil namun dengan kemampuan nya sangat luar biasa, silahkan kalian download bahan bahan nya agar proses remove berjalan dengan baik.

Fix Unlock Pola Password Vivo Y27 (PD1410F)

Usb Driver Qualcomm
File Screen Lock FRP Akun Vivo Y27

Tutorial Lengkap Cara Unlock Pola/Password Vivo Y27 (PD1410F)


  • Silahkan kalian Download semua File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak pada computer/laptop kalian.
  • Perlu kalian siapkan Kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian agar dapat mudah untuk menyambungkan perangkat Vivo Y27 pada computer kalian.
  • Kemudian kalian ambil Vivo Y27 kalian dan matikan terlebih dahulu dengan cara melakukan menahan Tombol Power dan kalian tunggu sampai Vivo Y27 kalian benar benar mati.
  • Langkah selanjutnya silahkan saja Sambungkan Vivo Y27 kalian pada Kabel Usb yang sudah kalian sambungkan pada computer tersebut.
  • Silahkan kalian lakukan untuk menekan dan menahan Tombol Volume Atas atau Bawah dengan secara bersamaan dan kalian tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.
  • Lalu kalian bukan File Tool Screen Lock Vivo Y27 yang sudah kalian Download kemudian kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 maka dengan Proses Unlock Pola Vivo Y27 kalian akan berjalan dengan baik.
  • Kemudian kalian tunggu sehingga Proses Unlock Pola Vivo Y27 sampai selesai sehingga kalian tunggu sekitar 5/10Menitan.
  • Dan jika Proses Unlock Vivo Y27 sudah selesai maka akan Otomatis perangkat Vivo Y27 kalian akan Reboot dengan sendirinya.
  • Jika Vivo Y27 kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian pilih Menu 3 maka dengan Bypass Akun FRP akan melakukan perbaikan secara otomatis.
  • Selesai, selamat akun FRP dan Pola, PIN, Password pada perangkat Vivo Y27 kalian sudah hilang, dan kalian bisa melakukan untuk membuat Akun Baru lagi.

    NOTE :
    Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

    Untuk kalian yang tertarik dengan pembahasan kami disini yang untuk melakukan hard reset atau wipe data pada perangkat vivo y27 pd1410f maka dengan saya disini yang akan memberikan solusi nya untuk kalian, dengan melakukan hard reset ini adalah sangat beresiko untuk data yang tersimpan pada memori internal kalian, jadi akan saya sarankan sebelum kalian melakukan dengan cara yang akan kami bagikan ini, maka silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian agar data data penting kalian terjaga dengan aman dan utuh.

    Sekian yang dapat kami sampaikan pada pembahasan kali ini dan semoga dengan pembahasan kami kali ini sangat berguna dan sangat membantu kalian semua, terima kasih sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell, dan jangan lupa like dan shree jika pembahasan yang sudah kami jelaskan ini sangat berguna bagi kalian semua, dan jangan lupa ikuti terus situs halaman blog kami disini sebab dengan kami disini yang akan terus sharee dan update cara cara memperbaiki masalah yang terkait pada smartphone android kalian, terima kasih By.Rizab FirDaus
    adanichell tool pro