Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Lupa Pola, PIN, Sandi Vivo Y51 (PD1510F)

Untuk salah satu permasalahan yang sering terjadi pada smartphone android yaitu dengan permasalah android yang terkunci, dan dengan maksud kami android yang terkunci itu adalah android yang terkunci lupa pola, lupa password, lupa sandi, lupa pin, lupa akun dan lain lain sebagainya, jika android kalian sudah terkunci akibat dengan permasalahan tersebur maka jangan khawatir lagi sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cfara mengatasi nya.

Baik untuk menjalankan aplikasi atau melakukan hal yang lainnya dan meskipun smartphone android kalian sudah melakukan restart atau dimatikan dan kemudian dihidupkan kembali tetapi tetap saja perangkat android kalian tidak bisa digunakan seperti biasanya, dan untuk bisa menggunakan nya kembali perangkat android kalian maka kalian bisa ikuti tutorial kami kali ini dan silahkan saja simak pembahasan kami kali ini sehingga selesai.

Maka pada kesempatan kali ini admin akan membagikan satu buah file tool screen lock vivo y51 dan serta dengan kami disini yang akan menjelaskan tutorial nya agar kalian dapat mudah untuk memahami cara menggunakan nya, dan jangan lupa pahami terlebih dahulu tutrorial nya sebelum kalian melakukan cara yang akan saya bagikan ini, silahkan kalian download semua file pada halaman di bawah sebab dengan file yang saya buat ini adalah yang untuk menghapus semua masalah yang terkait pada smartphone vivi y51 kalian.

File Screen Lock FRP Account Vivo Y51 (PD1510F)

Usb Driver Qualcomm
File Screen Lock FRP Account Vivo Y51 (PD1510F)

Tutorial Cara Unlock Lupa Pola, PIN, Sandi Vivo Y51 (PD1510F)


Langkah KeSatu : Download semua File pada halaman diatas kemudian kalian Ekstrak semua File nya pada computer kalian yang siap Ready untuk melakukan perbaikan perangkat Vivo Y28L kalian.

Langkah KeDua : Siapkan satu buah Kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan kabel Usb tersebut pada Port Usb Computer kalian.

Langkah KeTiga : Matikan terlebih dahulu perangkat Vivo Y28L kalian dengan cara menahan Tombol Power dan tunggu sehingga perangkat Vivo Y28L kalian mati.

Langkah KeEmpat : Sambungkan perangkat Vivo Y28L kalian pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.

Langkah KeLima : Kemudian kalian tekan saja Tombol Volume Bawah dan Atas secara bersamaan sehingga muncul Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager kalian.

Langkah KeEnam : Kalian buka File Tool Screen Lock Vivo Y28L yang sudah kalian Ekstrak kemudian kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau 2 dan otomatis proses Unlock Pola Vivo Y28L kalian akan berjalan secara otomatis.

Langkah KeTujuh : Silahkan saja tunggu proses Unlock Pola/Sandi Vivo Y28L kalian sehingga selesai sekitar 5/10Menittan.

Langkah KeDelapan : Jika proses Unlock Pola Vivo Y28L sudah selesai maka akan Otomatis Vivo Y28L kalian akan Reboot dengan sendirinya.

Langkah KeSembilan : Jika perangkat Vivo Y28L kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian pilih Menu 3 maka dengan masalah Akun FRP akan melakukan perbaikan dengan secara Otomatis.

Langkah KeSepuluh : Kalian tunggu sehingga perbaikan Akun FRP pada perangkat Vivo Y28L kalian akan berjalan dengan baik.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Sekian yang dapat kami sampaikan, dan semoga dengan apa yang sudah kami sampaikan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, jika kalian mengalami kesusahan dengan cara memperbaiki nya silahkan kalian hubungi nomor admin, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro