Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Lupa Sandi/PIN Dan FRP Vivo Y55/Y55L (PD1613F)

Ngomongin salah satu masalah pada perangkat android memang sudah tidak asing lagi untuk di dengar, sebab seberapapun merk handphone yang kalian gunakan pasti selalu ada sedikit masalah nya, sebab dengan smartphone android tahun tahun ini begitu banyak keamanan dari pola, pin, sampai fingerprint atau yang di sebut sidik jari, sebab dengan keamanan ini yang sudah di produksi dari server bawaan smartphone android.

Nah jadi untuk soal ngomongin masalah maka pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu file tool screen lock vivo y55/y55l yang fungsi nya untuk memperbaiki atau untuk mengembalikan smartphone vivo y55/y55l yang terkunci seperti kalian lupa pola, lupa sandi, lupa password dan lain lain sebagainya, nah jadi untuk file yang saya bagikan ini sangat membantu kalian dengan cara mudah untuk mengembalikan perangkat vivo y55/y55l kalian dari masalah tersebut.

Jika kalian salah satu pengguna android vivo y55/y55l dengan keadaan bermasalah seperti masalah yang sudah saya katakan tadi, maka kalian tidak perlu bingung lagi untuk memperbaiki nya, sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian untuk mengatasi masalah tersebut, sebab dengan cara ini bisa kalian lakukan oleh kalian sendiri dan tidak perlu membawanya ke ahli service atau ke konter, sebab dengan kami disini akan membagikan tutorial lengkap cara melakukan nya agar kalian dapat mudah untuk memahami untuk cara menggunakan nya.

Fix Unlock Lupa Sandi/PIN Dan FRP Vivo Y55/Y55L (PD1613F)

Download Usb Driver Qualcomm

Tutorial Lengkap Cara Unlock Lupa Sandi/PIN Dan FRP Vivo Y55/Y55L (PD1613F)


    1. Langkah pertama silahkan kalian Download semua File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak File yang sudah kalian Download tadi.
    2. Lalu kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer dengan cara yang benar.
    3. Kemudian kalian ambil perangkat Vivo X5 Pro kalian lalu kalian coba matikan dengan cara menahan Tombol Power.
    4. Kalian sambungkan perangkat Vivo X5 Pro kalian pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada Computer kalian.
    5. Selanjunya kalian lakukan untuk menekan Tombol Volume Atas atau Bawah dan kalian tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.
    6. Silahkan kalian buka File Tool Screen Lock Vivo X5 Pro lalu kalian jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2.
    7. Maka dengan Proses Unlock Pola pada perangkat Vivo X5 Pro kalian akan berjalan secara otomatis.
    8. Dan jika proses Unlock Pola Vivo X5 Pro kalian sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali dan tunggu sehingga masuk Menu Homescreen.
    9. Silahkan kalian tunggu saja maka dengan Booting pertama pada perangkat Vivo X5 Pro kalian cukup memakan waktu yang lama.
    10. Jika perangkat Vivo X5 Pro kalian mengalami masalah Akun FRP silahkan kalian Pilih Menu 3, maka dengan perbaikan Akun FRP pada perangkat 


    NOTE :
    Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

    Dan silahkan kalian lihat hasilnya dan selamat pola, pin dan akuin FRP pada perangkat vivo y55/y55l telah hilang, maka kalian dapat melakukan untuk membuat akun baru atau sandi yang baru, terima kasih kalian sudah mencoba dengan apa yang saya sudah bagikan ini, dan jika pembahasan ini sangat membantu kalian amak jangan lupa sharee ya gaes. 

    Mungkin cukup itu saja yang bisa dapat kami sampaikan dan jangan lupa ikuti terus situs halaman blog kami, sebab dengan kami disini yang akan terus update dan sharee cara cara untuk memperbaiki masalah yang terkait pada perangkat smartphone android kalian, terima kasih dan salam jumpa kembali, Wasalam By.Rizab FirDaus
    adanichell tool pro