Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Frp Lenovo A7700 Via Flashtool Free

Cara Frp Lenovo A7700 Via Flashtool - Okeh gan pada malam ini kami baru saja melakukan flash ulang lenovo a7700 via flashtool, pada saat proses flashing di mulai teryata akun FRP google lenovo a7700 yangkut pada saat, mau masuk ke tampilan awal saya udah curiga pada saat saat mau masuk ke menu tampilan awal lenovo a7700 karnakan data/ wifi tidak bisa di lewati, karna dia ponsel lenovo a7700 meminta kode verifikasi akun google.

Dengan begituh saya coba aktipkan jaringan wifi/data sesuler teryata dia meminta kode verifikasi akun google, suruh masukan sandi/password dan email, tapi masalah akun frp ini sudah terbiasa kalau ponsel android ketika sudah melkukan wipe data/factory reset, jika sudah ada akun google maka dia akan meminta kode kode verifikasi akun google email dan password.

Kebayakan di kasus ini sering terjadi pada akhir-akhir ini, tapi kalian jangan kawatir lagi, karna blog adanichell sudah menyediakan fix frp akun lenovo a7700 secara gratis, silahkan kalian download pada halaman di bawah ini, tentunya saya kasih free no password.

Download Driver Mtk (Mediatek)
Sp Flashtool
Fix Frp Akun Lenovo A7700

Tutorial Bypass FRP Akun Lenovo A7700 Via Flashtool

1. Extrak semua file yang sudah kalian download pada halaman di atas, jika sudah lakukan Install Usb Driver Mtk dan Sp Flashtool.

2. Ushakan gunakan Versi SP Flashtool Versi SP Flash Tool v5.1708, jika agan sudah punya sekarang kita lanjut saja ke tutorial bypass FRP akun Lenovo A7700 via SPFlashtool.

3. Buka SpFlashtool lalu pilih menu Choose kemudian kalian arahkan pada folder Fix FRP Akun Lenovo A7700 pilih file yang bernama MT6735M_Android_scatter jikasudah kalian download.

Cara Frp Lenovo A7700 Via Flashtool Free

4. Langkah Terkahir kalian tekan menu Download pada Flashtool, lalu kalian ambil ponsel Lenovo A7700, lalu kalian matikan terlebih dahulu.

5. Sekarang sipakan satu bauh Kabel USB/DATA lalu sambungkan pada Port USB Komputer/Laptop kalian.

6. Sekarang kalian tinggal Tekan Tombol Volume Bawah lalu sambungkan pada Proses Bypass FRP Akun Lenovo A7700 akan berjalan dengan secara otomatis.

7. Setelah Driver Usb Mtk terbaca pada Device Manager, jik sudah ada Logo Download Ok, maka Proses Bypass Account FRP Lenovo A7700 sudah berjalan dengan sempurna.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian dan semua yang membaca artikel ini, karna dengan Fix Frp Akun Lenovo A7700 ini saya jamin FRP Akun Lenovo A7700 pasti kana kabur dan tidak akan kembali lagi.

Okeh sampai jumpa di artikel kami untuk selanjutnya, jangan lupa like dan share artikel ini . wasalam BY.ADANICHELL
adanichell tool pro