Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Google Account Verification Lenovo A7000-A Dengan Flashtool

Kembali di blog adanichell untuk konten artikel kali kami akan membagikan satu bauh fix frp akun google untuk type ponsel Lenovo A7000-A untuk melakukan byppass akun google frp yang minta kode Account Verification Google untuk masukan sandi dan email pada ponsel mau mulai perangat, dengan kasus ini yang sering terjadi pada saat ponsel sudah melakukan flash ulang atau Wipe data biasa jika ponsel android sudah pernah di di masukan email akun frp.

Maka pada saat ponsel mau mulai awal perangkat awal maka akan di minta passwpord pada saat perang di mulai, lantas bagai mana kalau kita lupa password dan sandi email yang pernah kita masukan /buat dari awal, apah lagi kalau kita beli ponsel ituh sken/bekas maka kita akan sulit, untuk mengatasi akun tersebut.

Jika kalian mengalami kasus seperti di atas kalian jangan kawatir kami akan bahaskan cara bypass akun frp google Lenovo A7000-A ini, kami sudah menyediakan file frp akun google kalian secara gratis/ TIDAK BAYAR, silahkan kalian download pada halaman di bawah ini, plus tool dan usb driver yang di butuhkan.

Usb Driver MTK(Mediatek)
SpFlashtool V5.10.85
Fix Frp Akun Lenovo A7000-A

Tutorial Bypass Akun FRP Google Lenovo A7000-A Via SpFlashtool.


  • Langkah pertama kalian kumpulan file-file yang sudah kalian Download pada halaman di atas, jika di minta Sandi/Password silahkan masukan password "adanichell", sekarang kalian Extrak lalu simpan.
  • Selanjutnya kalian silahkan lakukan Install Usb Driver MTK (Mediatek) jika belum pernah, jika sudah ada maka abaikan saja.
  • Lanjut ke tahap berkutnya, silahkan kalian buka Tool SpFlashtool lalu kalian pilih menu Choose arahkan pada Folder Fix Frp Akun Lenovo A7000-A lalu masukan file MT6752_Android_scatter. pilih oke.

Cara Bypass Google Account Verification Lenovo A7000 Dengan Flashtool

  • Sekarang kalian Tekan saja Menu Download maka Spflashtool sudah siap Ready melakukan bypass frp akun Lenovo A7000-A.
  • Ambil ponselLenovo A7000-A kalian lalu ponsel matikan dengan menekan tombol Power, tunggu 1/2 Menit, untuk memastikan ponsel kalian telah berada di posisi mati Gan.
  • Sekrang sipakan satu buah kabel USB/DATA yang Original lalu sambungkan pada PORT USB komputer anda masing-masing.
  • Sekrang kabel yang tersambungkan, kalian ambil ponsel Lenovo A7000-A kalian tekan Volume Atas/Bawah lalu sambungkan.
  • Dengan kabel USB Tadi, maka maka SpFlashtool akan membaca dengan tanda loading Merah , jika sudah terbaca maka akan Loading Kuning.
  • Dan setelah ituh maka Proses Bypass FRP akun Lenovo A7000-A akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Jika sudah ada Logo/Tulisan Download OK , ituh mendandakan Proses Flashing Lenovo A7000-A sudah selesai sampai di halaman sini.

# Jika kalian mengalami ke gagalan pada saat proses bypass Lenovo A7000-A kalian bisa lakukan Format Emmc dengan SP Flashtool, silahkan salin kode di bawah ini.


- partition_index: SYS18
  partition_name: frp
  file_name: frp.bin
  is_download: true
  type: NORMAL_ROM
  linear_start_addr: 0x8020000
  physical_start_addr: 0x8020000
  partition_size: 0x100000
  region: EMMC_USER
  storage: HW_STORAGE_EMMC
  boundary_check: true
  is_reserved: false
  operation_type: INVISIBLE
  reserve: 0x00

fix Frp lenovo a7000


Ituhlah konten yang kami bisa sampaikan untuk kalian semua, semoga bisa lebih bermanpaat dan berguna untuk kalian semua, untuk yang belum paham apah yang saya sudah bahas pada artikel kami di halaman di atas, maka silahkan tinggal pesan kalian pada halaman komentar.

Semoga admin blog kami bisa membantu kalian untuk untuk mengatasi permasalahan yang kalian alami saat ini, okeh ituhah yang kami sampaikan sampai jumpa di artikel kami untuk selanjutnya BAY-BAAY BY.Adanichell.
adanichell tool pro