Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Frp Account Lenovo A7000

Adanichell-Bypass Frp Account Lenovo A7000 - Berjumpa kembali di blog adanichell pada kali ini kami akan membagikan satu buah fix frp untuk versi lenovo a7000 yang mengalami lupa akun frp google, cara sangat mudah sekali alias gampang , untuk cara bypass /remove untuk versi lenovo a7000 , untuk cara bypass frp akun lenovo a7000, ada dua cara, yang kesatu kita bisa gunakan cara bypass frp account menggunakan gmail, dengan bantuna menu lalin.

Tapi cara ini bisa memakan waktu lama, di banding kita bypass akun frp lenovo a7000 menggunakan spflashtool, pasti kalian bingung apah bisa bypass akun frp lenovo a7000 dengan cara ini, tentanya bisa, di sini kami dari blog adanichell kana membagikan satu buah file frp akun lenovo a7000 via flashtool.

Kita langsung aja ke tutorial nya cara bypass akun frp pada ponsel lenovo a7000 meminta kode verifikasi email dan password untuk untuk memulai perangkat ini, silahkan kalian download terlebih dahulu bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara grtais ALIAS gratis. seperti Usb Driver Mediatek dan tool Spflashtool.

Usb Driver Mediatek
SpFlashool V 5.1.08
Fix Frp Akun Lenovo A7000

Panduan Tutorial Bypass Account Frp Lenovo A7000 Via Flashtool


  • Extrak semua file file yang sudah kalian download pada halaman di atas, jika sudah lakukan Install Usb Driver Mtk dan Extrak juga Sp Flashtool lalu simpan di halaman Destop.
  • Usahakan gunakan Versi SP Flashtool Versi SP Flash Tool v5.1708 ke atas, kalian sudah mempunya bahan-bahan nya silahkan kalian Lewati saja.
  • Sekarang kita lanjut saja ke tutorial bypass FRP akun Lenovo A7000 via SPFlashtool.
  • Buka SpFlashtool lalu pilih menu Choose kemudian kalian arahkan pada folder Fix FRP Akun Lenovo A7000 pilih file yang bernama MT6752_Android_scatter jikasudah kalian download pada halaman di atas.


Bypass Frp Account Lenovo A7000


  • Langkah Terakhir kalian lasung saja pilih Download(Tanda Panah Bawah) pada Flashtool pada bagian atas, lalu kalian ambil ponsel Lenovo A7000, lalu kalian Matikan terlebih dahulu.
  • Sekarang sipakan satu bauh Kabel USB/DATA lalu sambungkan pada Port USB Komputer/Laptop kalian.
  • Sekarang kalian tinggal Tekan Tombol Volume Bawah lalu sambungkan pada Proses Bypass FRP Akun Lenovo A7700 akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Setelah Driver Usb Mtk terbaca pada Device Manager, jik sudah ada Logo Download Ok, maka Proses Bypass Account FRP Lenovo A7700 sudah berjalan dengan sempurna.

Untuk Bypass Frp saya akan kasih Kode dengan lakukan Format Emmc dengan kode di halaman di bawah ini ini.

Fix FRP Lenovo A7000


- partition_index: SYS18
  partition_name: frp
  file_name: frp.bin
  is_download: true
  type: NORMAL_ROM
  linear_start_addr: 0x8020000
  physical_start_addr: 0x8020000
  partition_size: 0x100000
  region: EMMC_USER
  storage: HW_STORAGE_EMMC
  boundary_check: true
  is_reserved: false
  operation_type: INVISIBLE
  reserve: 0x00


Okeh ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga dengan tutorial yang kami buatkan untuk kalian , bisa berguna dan bermanpaat untuk banyak orang, untuk kasus lupa password dan gmail akun google FRP lenovo a7000 ini , maka akan segara di atasi dengan cara yang saya sudah buatkan.

Kalau di atanra kalian yang masih belum paham juga atau mengalami ke gagalan pada saat proses bypass frp lenovo a7000 , silahkan kalian tiinggal pesan kalian, semoga admin kami bisa menjelaskan ke pada kalian , sampai jumpa di artikel kami di selanjutnya wasalam BY. ADANICHELL.
adanichell tool pro