Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Oppo A71 Lcd Kedip Kedip Sendiri

Adanichell-cara atasi oppo a71 lcd kedip kedip sendiri pada pagi kali ini kami akan bebagi penglaman untuk mengatasi lcd oppo a71 yang mengalami berkedip kedip tanpa henti meskipun lcd sudah di pasang yang baru, padahalal itu masalah sepele, cuman salah pasang atau salah beli lcd versi yang mau di ganti.

Dengan saya sendiri juga saya udah eksekusi ke ke jalur display jalur lcd lcd semua saya ukur dan cabut satu persatu tapi masih saja lcd oppo a71 tidak mau hilang selelu berkedip , saya cek di google versi lcd mediatek oppo sama qualcomm ada sedikit perbedan , langsung saya tes dengan lcd dengan type oppo a71 yang qoualcomm teryata masalah done sampai di sini.

Sekarang kalin cek di pc kalian dengan membuka Device manager jika ponsel kalian adalah oppo a71 yang versi mediatek maka kalian sesuai type lcd kompnen seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Oppo A71 Lcd Kedip Kedip Sendiri
Seri LCD Oppo A71 Mediatek

Jika ponsel oppo a71 kalian yang seri Qoualcomm maka kalian ganti dengan sesuwai type ponsel yang seri lcd sama dengan pada gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Oppo A71 Lcd Kedip Kedip Sendiri
Seri Lcd Oppo A71 Qoualcomm
Saya jamin dengan kalian ganti lcd yang sesuwaip tipe hp kalian, maka ponsel oppo a71 akan kembali normal, tidak lagi error Kedip Kedip Sendir, karana dengan pengalaman saya pribadi juga dengan cara ini saya berhasil.

Itulah artikel yang kami sampaikan ke pada kalian semoga bermanpaat dan berguna untuk kalian, jangan lupa like dan subscribe chel youtube adanichell dan blog adnaichell juga, sampai jumpa di artikel kami to selanjutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro