Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Touchscreen Xiaomi Redmi 3s Tidak Berfungsi Meski Sudah Di Tc Baru

Adanichell-Touchscreen Xiaomi Redmi 3s Tidak berfungsi Meski Sudah Di Tc Baru Pada hari ini kami akan Share ke pada kalian untuk mengatasi xiaomi redmi 3/3s atau redmi 3 pro yang mengalami error touchscreen tidak bisa berfungsi meskipun sudah kita ganti dengan tc/touchscreen yang baru tapi masih tetap touchscreen tersebut masih tetap tidak bisa berfungsi atau error.

Mungkin di antara salah satu nya ada jalur yang putus atau kompunen yang short atau rusak, kalian harus cek satu persatu dengan menggunakan multitester untuk mengukur komponen jalur pada touchscreen redmi 3 tersebut.

Dengan kasus yang saya alami pada saat ponsel redmi 3 ini sya udah ganti touchscreen dengan yang baru tapi masih touchscreen baru ini tidak mauberfungsi lalu saya cek pada jalur hambatan dengan multitester hambatan ada semua, tapi dengan begituh saya cek pada jalur tidak ada yang putus, lalu saya cek lagi pada komponen dan dioda pada jalur touchscreen redmi 3 semua pada aman.

Kemudian saya ukur dengan ponsel di posisi hidup lalu saya ukur dari kaki 1 sampai kaki 5 ituh hambatan ada dari kaki 2 sampai 4 dari kaki yang ke 5 ituh tidak ada tegangan yang kelur saya cek di skema ituh adalah jalur Positif + tegangan 2.3 VOL, tapi saya cek tidak ada sama sekali.

Touchscreen Xiaomi Redmi 3s Tidak Berfungsi Meski Sudah Di Tc Baru

Pada yang sudah saya tanda dengan garis merah ituh tegangan yang jalur Positif + 23/28 VOL dengan tapi pas saya ukur dengan multitester dia tidak mengeluwarkan tegangan sama sekali, dengan begituh akan otomatis touchscreen redmi 3 ini tidak akan berfungsi walau pun kalian udah di ganti yang baru.

Untuk cara Jumper Redmi 3 Touchscreen yang berfungsi Trik Jumper seperti ituh , ingat masalah ini tidak semua berhasil jika ponsel redmi 3 yang tc error seperti tidak ada tegangan pada 2.3/2.8 vol maka trik jumper tc ini akan berhasil.

Ituhlah dengan pengalaman saya untuk mengatasi tc/Touchscreen Xiaomi Redmi 3s Tidak Berfungsi Meski Sudah Di Tc Baru, semoga bermanpaat dan berguna untuk kalian, sampai jumpa di artikel kami to selanjutnya wasalam BY.ADANICHELL.
adanichell tool pro