Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo K10a40 FRP Remove Google Account Tested

Adamnichell-Lenovo K10a40 Frp Remove Google Account Tested Untuk pengalaman saya pribadi saya untuk bypass /remove accunt frp lock ini sangat mudah sekali kalian bisa melakukan bypass account frp lenovo k10a40 dengan flashtool, di karna untuk bypass akun frp yang cpu mtk ini sangat lah mudah , tutorial ini kami sudah bahas di di youtube adanichell  silahkan kalian pelajari di sana.

Pasti kalian akan lebih mudah dan untuk memahami bagai mana cara atasi frp google account yang lupa email dan password yang yangkut di ponsel lenovo k10a40 setelah melakukan flash ulang atau mengembalikan ponsel lenovo k10a40 setelan pabrik (Wipe DATA / Factory Reset ), silahkan kalian download saja file yang kami sudah di kasih pada halaman di bawah ini secara gratis.

Dengan metode cara ini sangat simpel dan cepat untuk remove bypass frp account google lenovo k10a40 tinggal satu klik akun frp langsung kucar kacir Alias Maburrr, okeh tanpa bahas dan basi lagi kita buktikan saja , silahkan kalian ambil file jamu fix frp lock lenovo k10a40 pada halaman tersebut yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara FREE Alias Gratiss mas Broo..Pak Broo De Broo.

Usb Driver MTK (Mediatek)
SpFlashtool V5.10.8
Fix Remove Frp Lock Lenovo K10a40

# Tutorial Remove Frp Lock Lenovo K10a40 Dengan SpFlashtool Dengan PC.

1. Kumpulkan bahan-bahan yang kalian sudah di download pada halaman di atas lalu pindahkan di halaman Destop.
2. Lalu Buka Folder Usb Driver Mediatek lalu kalian lakukan Install Usb Driver Mtk pada Computer/Pc kalian , jika belum ter pasang.
3. Sekarang kalian buka Folder SPFlashtool lalu cari file yang bernama flash_too.exe lalu kalian Klik kanan pilih Run Administrator lalu open.
4. Lalu pilih saja menu Choose maka akan membuka New Tab lalu arahkan pada Folder Fix Remove Frp Lock Lenovo K10a40 kamu masukan file yang bernama MT6735M_Android_scatter untuk sebagai contoh pada gambar di bawah ini.

lenovo k10a40 frp remove google account tested

5. Sekrang kalian pilih saja Menu Download (Tanda Panah Bawah) lalu kalian ambil satu buah Kabel Usb /Data kemudian sambungkan pada Port Usb PC.
6. Lalu kalian ambil Lenovo K10a40 coba kalian matikan terlebih dahulu, tunggu 1/2 Menit hingga bener ponsel Lenovo K10a40 telah di poisi mati.
7. Sekarang kalian tekan Tombol Volume Atas/Bawah lalu kalian sabungkan pada kabel Usb tadi, maka proses Peng Instalase Usb Driver Mtk akan berjalan dengan dengan Sendririnya,
8. Dan Setelah Usb Driver udah terbaca Di Device Manager com sebagai Usb Driver MTK maka proses Remove Frp Lenovo K10a40 akan berjalan dengan otomatis.
9. Maka Proses Remove Frp Lock Lenovo K10a40 sudah beres sampai di halaman sini.

# Untuk Cara Bypass Dengan Manaul Flash kalian bisa salin Kode FRP Lenovo K10a40 pada halaman di bawah ini, Buka SP Flashtoo>>Format>>Manual Flash

- partition_index: SYS18
  partition_name: frp
  file_name: frp.bin
  is_download: true
  type: NORMAL_ROM
  linear_start_addr: 0x6a00000
  physical_start_addr: 0x6a00000
  partition_size: 0x100000
  region: EMMC_USER
  storage: HW_STORAGE_EMMC
  boundary_check: true
  is_reserved: false
  operation_type: INVISIBLE
  empty_boot_needed: false
  reserve: 0x00

Ituhlah artikel yang kami sampaikan untuk mengatasi lupa google akun frp untuk type ponsel lenovo k10a40, semoga bermanpaat dan berguna kalian, sampai jumpa di artikel kami to selanjutnya wasalam BY.ADANICHELL
adanichell tool pro