Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo Vibe C2 K10a40 Reset Frp Lock

Adanichell-Frp Lock Lenovo Vibe C2 K10a40 - Berjumpa kembali di blog adanichell mungkin pada pagi kali ini saya akan share tutorial cara remove dan reset frp lock lenovo vibe c2 k10a40 jadi untuk kasus ini sering terjadi pada saat ponsel mengalami lupa akun frp setelah ponsel lenovo vibe c2 k10a40 setelah melakukan flash ulang/factory reset jika ponsel masih terkait pada akun yang pertama maka ponsel lenovo vibe c2 k10a40 akan otomatis akan meminta kode verifikasi email dan password tersebut.

Lantas bagai mana kalau kita lupa email dan password akun google tersebut, jadi bagi kalian jangan kawatir lagi kami akan bahas tuntas abis saya akun frp  lock lenovo vibe c2 k10a40 bener-bener kabur dan tidak akan balik lagi, sekarang kita kupas saja tutorial nya ada halaman di bawah ini, dan pastikan kalian sudah menginstall usb driver mtk dan flashtool.

Jika kalian belum mempunyai bahan-hahan yang di butuhkan kalian bisa download bahan-bahan pada halaman di bawah ini, yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis, tuntunya Usb Driver (MTK) Mediatek Tool SpFlashTool dan file Fix Frp Lock Akun Lenovo Vibe C2 K10a40, silahkan klik link download halaman tersebut.

Usb Driver MTK
SpFlashTool
Fix Frp Reset Lock Lenovo Vibe C2 K10a40

# Panduan Bypass Frp Lock Lenovo Vibe C2 K10a40 Dengan Flashtool Di Pc

1. Pastikan kalian sudah mendownload bahan-bahan yang kami telah di sediakan untuk kalian pada halaman di atas, jika meminta password kalian masukan saja password RAR "adanichell"
2. Agan buka saja Folder Usb Driver MTK dan SpFlashtool lalu kalian lakukan Instal Usb Driver MTK berikut SpFlashtool.
3. Sekarang kalian buka Flashtool.exe lalu pilih menu Choose arahkan pada Folder Fix Frp Reset Lock Lenovo Vibe C2 K10a40 lalu masukan file yang bernama MT6735M_Android_scatter.
4. Pilih Menu Download , sekarang matikan ponsel Lenovo Vibe C2 K10a40 coba kalian matikan terebih dahulu, tunggu sampai 1/2 MENIT.
5. Selanjutnya kalian ambil satu buah kabel DATA/USB lalu sambungkan pada Port USB Komputer/Laptop kalian.

Lenovo Vibe C2 K10a40 Reset Frp Lock


6. Tekan Volume Bawah/Atas lalu kalian sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada pc pada Parangkat hp Lenovo Vibe C2 K10a40 kalian.
7. Secara otomatis akan terjadi Install Usb Driver MTK secara otomatis, dan telah Usb Driver MTK terbaca di Device menager akan terbaca sebagai Usb Driver MTK PORT COM.
8. Maka Proses Remove FRP Lock Lenovo Vibe C2 K10a40 akan berjalan dengan secara otomatis, setalah ada Logo Download OK.
9. Setalah ituh maka Ponsel Lenovo Vibe C2 K10a40 akan melakukan Rebbot secara otomatis, maka proses remove frp Lenovo Vibe C2 K10a40 telah selesai sampai di halaman sini.

# NOTE

Untuk kalian yang mengalami ke gagalan kalian bisa lakukan dengan remove frp lock Lenovo Vibe C2 K10a40 dengan kode format flash manual, silahkan kalian salin kode FRP LOCK Lenovo Vibe C2 K10a40 pada halaman tersebut.

- partition_index: SYS18
  partition_name: frp
  file_name: frp.bin
  is_download: true
  type: NORMAL_ROM
  linear_start_addr: 0x6a00000
  physical_start_addr: 0x6a00000
  partition_size: 0x100000
  region: EMMC_USER
  storage: HW_STORAGE_EMMC
  boundary_check: true
  is_reserved: false
  operation_type: INVISIBLE
  empty_boot_needed: false
  reserve: 0x00

Ituhlah artikel yang kami bisa sampikan ke pada kalian, maka dengan tutorial yang kami sampaikan semoga bisa membantu kalian untuk atasi masalah lupa sandi dan email akun frp lock untuk ponsel type Lenovo Vibe C2 K10a40, karna dengan cara ini saya jamin akun FRP Lenovo Vibe C2 K10a40 akan hilang tidak akan kembali lagi untuk selamanya.

Bahkan kalian bisa buat akun google frp dengan akun yang baru untuk di jadikan akun pengaman ponsel kalian dari hilang atau di curi orang, jika kalian pasang lagi akun google maka ponsel kalian akan mudah di temukan dengan persaratan kalian harus ingat email dan password tersebut.

Mungkin sampai di sini saja artikel yang kami sampaikan , sampai jumpa di artikel kami untuk selanjutnya wasalam BY. ADANICHELL.
adanichell tool pro