Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass FRP Lock Lenovo Vibe K3 Note K50a40

Adanichell-Bypass FRP Lock Lenovo Vibe K3 Note K50a40 Untuk artikel kali kami akan share satu buah file fix frp lock to ponsel lenovo vibe k3 note k50a40 untuk kalian kami akan share secara gratis, jadi bagi kalian yang mengalami seperti kasus yang sering terjadi dan sangat mengesalkan pada saat ponsel setelah melakukan flash ulang/install maka banyak terjadi yangkut akun google pada saat ponsel terhubungkan pada koneksi internet.

Maka akan di minat kode verifikasi email dan password yang kita tidak atau sama sekali, apah lagi ponsel lenovo vibe k3 note k50a40 kita beli bekas dari tangan ke tangan maka kita akan lebih sulit untuk mencari satu sandi dan email yang untuk login akun frp lenovo vibe k3 note k50a40 tersebut, maka dari ini kami akan membagikan satu buah cara bypass akun frp lock to model ponsel lenovo vibe k3 note k50a40, untuk model yang lainya kami sudah bahas di artikel sebelumnya.

Bypass FRP Lock Lenovo Vibe K3 Note K50a40

Silahkan kalian download Fix Frp Lock Lenovo Vibe K3 Note K50a40, dan file dukungan seperti USB DRIVER MTK dan SPFlashtool.


# Panduan Bypass FRP Lock Lenovo Vibe K3 Note K50a40

  • Buka SpFlashtool pilih menu Download
  • Lalu kalian masukan file MT6752_Android_scatter
  • Sekarang kalian tinggal pilih saja Download
  • Tekan Volume atas atau Volume bawah lalu sambungkan pada menggunakan Ksbel USB
  • Setalah Usb Driver Terbaca maka Proses bypass Frp Lock akan berjalan dengan secara otomatis.

# NOTE BYPASS FRP MAUNAL FLASH VIA FLASHTOOL

Silahkan kalian buka SpFlashtool pilih menu FORMAT lalu pilih menu Manaul Flash lalu salin kode di bawah ini, lalu pilih menu Start.

- partition_index: SYS17
  partition_name: frp
  file_name: frp.bin
  is_download: true
  type: NORMAL_ROM
  linear_start_addr: 0x7fa0000
  physical_start_addr: 0x7fa0000
  partition_size: 0x860000
  region: EMMC_USER
  storage: HW_STORAGE_EMMC
  boundary_check: true
  is_reserved: false
  operation_type: INVISIBLE
  reserve: 0x00

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan ke kalian pada semoga artikel kami bisa membantu kalian to atasi masalah ini dengan tutorial jika kalian yang masih PEMULA maka kalian akan sulit silahkan kalian tinggal pesan kalian pada halaman di komentar blog kami, semoga admin blog kami bisa membantu kalian untuk atasi akun frp lock Lenovo Vibe K3 Note K50a40 sampai jumpa di artikel selanjutnya wasalam By.Adanichell.
adanichell tool pro