Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remove Frp Lock Lenovo Vibe K3 Note K50-T5

Adanichell-Remove Frp Lock Lenovo Vibe K3 Note K50-T5 - Di postingan kali kami akan sharering atau berbagi file fix frp lock untuk to ponsel lenovo vibe k3 note k50-t5 jadi kalian yang mengalami kasus seperti lupa email dan password akun google di ponsel /hp lenovo vibe k3 note k50-t5 setelah melakukan flash ulang/ factory reset jika akun google lenovo vibe k3 note k50-t5 masih kalian belum keluwar kan maka pada saat ponsel terhubungkan ke koneksi internet maka ponsel ini akan mengalami minta akses kode verifikasi akun google untuk memasukan kode verifikasi akun google yang sudah kalian di pakai pada lenovo vibe k3 note k50-t5.

Maka dari ituh lantas bagai mana kalau kita lupa sandi dan email akun google lenovo vibe k3 note k50-t5 tersebut, maka kita akan lebih sulit untuk mengatasi apah lagi ponsel lenovo vibe k3 note k50-t5 kita beli bekas/seken maka kalian akan lebih sulit lagi untuk melewati akun google tersebut maka dari kami di sini akan mebagikan satu buah fix frp lock untuk type ponsel lenovo vibe k3 note k50-t5 yang mengalami lupa sandi dan email akun google.

Silahkan kalian download bahan-bahan yang di butuhkan pada pada halaman di bawah ini, secara gratis, karna kita butuh file dukungan sepeti Usb Driver MTK(Mediatek) dan Tool SpFlashtool dan satu buah fix Frp Lock To lenovo vibe k3 note k50-t5 ini, jangan kawatir kami akan kasih kalian secara gratis.

Usb Driver MTK(Medietek)
SPFlashTool
Fix Frp Akun Google Lenovo Vibe K3 Note K50-T5

# Tutorial Bypass FRP Lock Lenovo Vibe K3 Note K50-T5 Dengan Flashtool

1. Kumpulkan semua bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman tersebut.
2.Sekarang kalian lakukan Install Usb Driver Mediatek lalu kalian jangan lupa Install SpFlashTool
3. Sekarang kalian Buka SpFlashtool lalu pilih menu Download lalu geser ke bawah pilih menu Choose lalu arahkan pada Folder Fix Frp Akun Google Lenovo Vibe K3 Note K50-T5 lalu masukan file Scatter lalu pilih OK.

Remove Frp Lock Lenovo Vibe K3 Note K50-T5

4.Sekarang kalian langsung tekan menu Download lalu kalian siapkan satu bauh kabel USB/DATA lalu sambungkan pada PORT USB PC/Laptop kalian masing-masing.
5. Pastikan Ponsel Lenovo Vibe K3 Note K50-T5 dengan Posisi mati lalu Tekan Tombol Volume Atas/Bawah maka terjadi penginstall Usb Driver MTK pada PC/Laptop kalian.
6. Setelah Usb Driver Terbaca Di Device Meneger sebagai Usb Driver Port Com MTK maka proses Bypass FRP Akun Lenovo Vibe K3 Note K50-T5 sudah selelai sehingga muncul logo Download OK.

# Note : Jika kalian mengakami ke gagalan kalian bisa lakukan dengan bypass frp lock Vibe K3 Note K50-T5 dengan Format Manual Flash , silahkan buka aplikasi SpFlashtool, lalu kalian salin Kode FRP LOCK Lenovo Vibe K3 Note K50-T5 pada halaman bawah ini Mas BRO dan Pak BRO.

Kode FRP Lock Lenovo Vibe K3 Note K50-T5

  •   partition_index: SYS17
  •   partition_name: frp
  •   file_name: frp.bin
  •   is_download: true
  •   type: NORMAL_ROM
  •   linear_start_addr: 0x7FA0000
  •   physical_start_addr: 0x7FA0000
  •   partition_size: 0x860000
  •   region: EMMC_USER
  •   storage: HW_STORAGE_EMMC
  •   boundary_check: true
  •   is_reserved: false
  •   operation_type: INVISIBLE
  •   reserve: 0x00


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada malam kali ini, semoga bisa bermanpat dan berguna untuk kalian semua, mengalami ke gagalan atau kesulitan kalian bisa HUB admin kami pada halaman NO Kontak pada menu di tas, semoga admin blog kami bisa membantu kalian dengan secepatnya.

Okeh ituhlah yang kami bisa tuliskan di artikel postingan kali dengan berjudul Remove Frp Lock Lenovo Vibe K3 Note K50-T5 semoga bermanpaat dan berguna to kalian semua wasalam BY.ADANICHELL.
adanichell tool pro