Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Pola Hp Vivo Y91c Yang Lupa 100% Mudah..!!!

Adanichell- Cara Membuka Pola Hp Vivo Y91c Yang Lupa Sandi, Lupa , Pin dan Paswword : Untuk tutorial kali ini kami akan membuatkan artikel yang kalian bisa pertektekan langsung dengan file dukungan Software dan Driver , jadi bagi kalian yang mengalami ponsel vivo y91c seperti lupa pola ,sandi, pin dan password kalian cukup ikuti tutorial artikel yang kami akan sampaikan pada halaman berikut.

Jadi melukan tutorial ini kalian harus setting komputer/laptop kalian bisa membaca perangkat ponsel vivo Y91c kalian, dengan satu aplikasi/software Usb Driver MTK (Mediatek) pastikan kalian sudah menginstall sebelum kalian melakukan Eksekusi, jika kalian belum mempunyai bahan-bahan nya kami telah menyediakan untuk kalian secara free alias gratis.

Contoh bahan-bahan yang kalian wajib terinstall pada Laptop/pc kalian, Seperti Usb Driver Mediatek dan SpFlashtool kalau bisa gunakan V5 ke atas, karna untuk Program ponsel yang model baru ini yang bagus adalah versi v5 ke atas, silahkan kalian langsung saja download file bahan-bahan pada halaman di bawah tersebut.

Silahkan Kalian Download bahan-bahan pada halaman di bawah ini.



Cara Membuka Pola Hp Vivo Y91c Yang Lupa Dengan Flashtool


  • Lakukan Extrak file yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut, lalu kalian simpan jadi satu folder simpan di halaman Destop.
  • Langkah Pertama kalian lakukan Instal Usb Driver MTK lalu kalian buka Folder SpFlashtool lalu kalian pilih dan buka file exe yang bernama flash_tool.exe.
  • Sekarang kalian pilih menu Scatter-loading File lalu kalian rahkan pada satu buah folder File UserLock Pola Vivo Y91c , cari file MT6765_Android_scatter pilih Open
Cara Membuka Pola Hp Vivo Y91c Yang Lupa
  • Kalian menu Download berikutnya kalian Ambil satu buah Kabel Usb/Data yang masih bagus, lalu kalian matikan Ponsel Vivo Y91c ini.
  • Selanjutnya kalan Tekan Volume Atas Dan Volume Tombol Bawah secara bersaman, lalu sambungkan perangkat Vivo Y91c maka akan terjadi Instal Usb Driver Mediatek secara Otomatis.
  • Setelah Usb Driver Mtk Terbaca di Device Manager Vcom maka Proses Flahing Vivo Y91c ini akan berjalan dengan Sendirinya.
  • Dan setelah ada Logo Download Ok yang berwana Hijou ituh menandakan ponsel Proses flashiang sudah selesai.
  • Kalian Tinggal Cabut Kabel Usb, lalu Hidup Ponsel Vivo Y91c kalian, dengan Laoding pertama maka akan sedikit aga lama.
  • Bisa Sekitar 5/10 Menit, maka untuk atasi masalah Vivo Y91c sudah selesai sampai di sini untuk tutorialnya.

Dengan File UserLock ini cara sama aja, dengan kita flash ulang vivo menggunakan Flashtool tapi ini kasusnya hanya lupa Pola atau Pin saja , maka kita flash saja dengan bagian Userdata maka masalah kasus Vivo Y91c Lupa Pola sandi dan password akan kelar dengan cara ini.

Di karanakan untuk File Password dan Pin Pola di simpan pada bagian Use Area atau Userdata maka kita flash dengan userdata saja maka Pin Pola akan hilang, anggap saja, kita telah melakukan Ponsel Ini Wipe Data/ Hardreset, menggunakan Flashtool.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa lebih berguna dan bermanpaat banyak orang, jika kalian ada pesan Buat Admin kami,,??? silahkan kalian bisa HUB admin kami dengan Kontak Wa pada halaman di bawah ini, sampai jumpa di artikel kami untuk selanjutnya wasalam BY.Adanichell.
 

adanichell tool pro