Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Pola Vivo Y91 D1818CF Dengan Flashtool

Adanichell-Cara Membuka Pola Vivo Y91 Dengan Flashtool : Untuk kalia ini kami akan akan membautkan satu buah cara Remove Sandi Pin Pola dan Password Vivo Y91 menggunakan aplikasi SpFlashtool di karnakan Vivo Y91 ini CPU yang di gunakan adalah versi Mediatek maka dari ini kita bisa gunakan Softwere Mediatek, untuka kalian yang mempunyai masalah lupa pola vivo Y91 ini kalian bisa gunakan File Userlock vivo y91 ini.

Karna untuk cara flashiang vivo ini sangatlag mudah di banding flash Xioami dan Ponsel Oppo harus menggunakan Id Auth tapi untuk seri vivo Y91 dan yang lainya kita tidak perlu lagi menggunakan Id Auth jadi kita akan lebih mudah untuk Software ulang menggunakan Tool pada Koputer/pc kalian, untuk pengguna vivo Y91 ini banyak sekali di pasaran, karna vivo Y91 ini ponsel harga menengah dan bisa terjangkau olleh kita-kita.

Maka dari ituh banyak pengguna vivo Y91 jika si pengguna mengalami lupa password atau sandi yang di pasang atau di terapkan pada ponsel tersebut ini, maka tidak bisa di atasi dengan cara Wipe Data/ Hard Reset karna untuk Ponsel Vivo Y91 ini sudah menggunakan Sytem yang terbaru, maka kalau ponsel vivo Y91 ini kita mau reset lewat recovery mode maka akan di minta Sandi , Password dan pola yang di terapkan.

Lantas bagai mana kalau kita lupa, maka dari ituh maka jalan satu-satunya kita harus bypass pola sandi vivo y91 menggunakan aplikasi Flashtool, dengan bantaun fix userlock vivo Y91 ini yang kami akan bagikan ke pada kalian secara Gratis/Free, silahkan kalian download file userlock vivo Y91 pada halaman di bawah ini.

Untuk Atasi ...??? Ponsel ViVo Y91 Lupa Pola Coba Dengan Cara INI.

Download Driver Mediatek 
Download Flashtool V5.25
Download Fix UserLock Vivo Y91 MTK Link1 Atau Link2


1.Silahkan kalian Extrak semua file yang sudah kalian download pada halaman di atas
2.Lakukan Instal Usb Driver Mtk berikut Spflashtool
3.Buka Menu Scatter-loading File arahkan pada Folder UserLock Vivo Y91 lalu pilih file yang bernama MT6765_Android_scatter pilih Open.

Cara Membuka Pola Vivo Y91 D1818CF Dengan Flashtool

4. Langkah Terkhir kalian pilih saja menu Download dan setelah ituh kalian matikan ponsel Vivo Y91 kalian.
5. Langkah berikutnya kalian ambil kabel Usb atau Kabel data yang masih bagus, lalu sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop kalian masing-masing.
8.Langkah Terkahir kalian tinggal Tekan Volume Atas/Tombol Volume bawah maka akan terbaca senagai Usb Driver Mediatek.
9.Setelah Usb Driver MTK terbaca di pada Di Device Manager maka akan berpindah ke Usb Driver Mtk Vcom maka setelah ituh Proses Flash Vivo Y91 ini akan berjalan dengan Secara Otomatis dengan Sendirinya.
10.Setalah ada Logo Download Ok di Flashtool bisa di yatakan Proses flashing sudah selesai, jika terjadi Error kalian bisa ganti Versi Flashtool, dengan Type yang berbeda.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada pagi kali ini, untuk pembahasan mengenai Ponsel Vivo Y91 D1818CF yang lupa Pola , Vivo Y91 D1818CF Lupa Sandi, Vivo Y91 D1818CF Lupa Password dan lain untuk sebaaginya, dengan cara ini saya bisa jamin Vivo Y91 D1818CF akan kembali seperti semula.

Jika mengalami Ke gagalan, kalian bisa ulangi kembali dari awal dengan tutorial yang sama bisa saja laptop atau Pc kalian bermsalah, untuk lebih jelas kalian bisa kunjungi Chanel YouTube Adanichell di sana kami sudah bahaskan, mungkin sampai di sini saja pada artikel yang kami bisa sampaikan untuk kalian semoga bermanpaat dan berguna WASALAM BY.ADANICHELL.
adanichell tool pro