Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Vivo Y95 Lupa Sandi dan Lupa Pola

Adanichell-Cara Mengatasi Vivo Y95 Lupa Sandi dan Lupa Pola : Untuk kali kami akan membagikan satu buah file user lock untuk vivo y95 PD1818F yang mengalami kasus seperti lupa pin , sandi email dan password ituh masalah yang sering terjadi pada akhir-akhir ini, dengan begituh kalian akan sulit untuk mengatasi ponsel vivo y95 PD1818F kalian yang lupa sandi dan pin tersebut.

Karna Ponsel Vivo Y95 PD1818F ini sudah menggunakan Program tebaru auto protection password maka ketika kalian mau melakukan WIpe Data atau Hard Reset Vivo y95 kalian maka akan di minta sandi atau password tersebut, maka dari ituh kalian akan sulit untuk jebol sandi atau pin pada vivo y95 yang lupa pola atau lupa pin dan password tersebut.

Tapi kalian jangan berputus asa kalian bisa atasi masalah ini dengan tool userlock adanichell saya jamin 100% Jos , karna tool userlcok vivo y95 ini sudah kami lakukan Uji Coba dari sebelum kami share ke pada kalian, silahkan kalian langsung saja download file User Lock pada halaman di bawah ini, secara Gratis..

Cara Mengatasi Vivo Y95 Lupa Sandi dan Lupa Pola

Download Usb Driver Qualcomm
Download Fix Userlcok Vivo Y95 PD1818F Qualcomm
Video Tutorial Bypass Pola Pin Sandi Vivo Y95

Cara Remove Password Vivo Y95 PD1818F Qualcomm

1. Sediakan alat satu buah Obeng dan Pinset lalu kalian buka kesing Vivo y95 kemudian kalian cari letak Test Point Vivi Y95, untuk letak Test Point kalian bisa cari di halaman google saja.

2. Sekarang kalian sediakan satu buah kabel Usb lalu sambungkan pada Port Usb komputer kalian masing masing.

3. Lalu kalian Konsletkan satu pada titik Test Point tersebut mengggunakan satu buah Pint Set lalu sambungkan dengan kabel Usb yang sudah tersambung pada Pc/laptop kalian.

4. Jika sudah terbaca Sebagai Usb Driver  Qualcomm Di Device Manager Pc kalian maka buka Tool User Lock Vivo Y95 pilih halaman Halaman 1 ENTER tunggu 1/2 menit maka Ponsel Vivo Y95 akan melakukan Wipe Data Secara Otoamatis dan Stelah ituh maka Ponsel Vivo Y95 kalian lakukan Rebbot Sytem pada Recovery Mode.

5. Setelah Ituh kalian tinggal Tunggu Hingga Bebebrapah menit, kemdudian kalian tingggal Tunggu sampi loading 5/10 Menit.

6. Jika kalian mengalami Akun Google Frp Vivo Y95 kalian tinggal lakukan Bypass Akun Frp Vivo Y95 kalian dengan Perintah Halaman 3 Enter maka akun Frp akun Kabur.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini semoga bisa membantu kalian dan berguna untuk kalian, mungkin artikel ini kami singkat saja untuk tutorial lengkap kalian bisa Kunjungi Chanel Youtube Adanichell Pada halaman di bawah ini.

Untuk mendapatkan Info menarik dari kami tentang pembahasan android , sampai di sini saja dan sampai jumpa di artikel kami dari selanjutnya wasalam BY.Adanichell,
adanichell tool pro