Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Account Mi Xiaomi Mi 9 (Cepheus)

Bypass Account Mi Xiaomi Mi 9 (Cepheus)

Selamat siang dan selamat berjumpa kembali di situs blog adanichell, maka pada kesempata kali ini admin akan membagikan satu buah file yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki masalah yang terkait pada smartphone xiaomi mi 9 cepheus yang mengalami masalah account micloud terkunci dan smartphoen xiaomi mi 9 cepheus tidak bisa digunakan kembalin seperti biasanya.

Dan untuk kalian yang menggunakan smartphoen xiaomi mi 9 cepheus dengan keadaan account micloud terkunci maka jangan heran lagi sebab dengan masalah tersebut sudah menjadi keluhan oleh kalangan para pengguna xiaomi, sebab dengan micloud terunci akibat kalian sudah melakukan hard reset atau factory reset lalu kalian lupa dengan password atau nomor telpon yang kalian gunakan, atau kalian membeli smartphone dengan membeli bekas atau second.

Untuk kalian yang menggunakan smartphone xiaomi mi 9 cepheus dengan account micloud terkunci maka jangan panik dan khawatir lagi sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki dan mengembalikan smartphone xiaomi mi 9 cepheus kalian ke seperti semula, silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah dengan secara geratis, dan dengan file yang akan saya sharee ini bisa kalian gunakan untuk berkali kali di saat kalian membutuhkan nya kembali, silahkan kalian simak tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Usb Driver
Fix Mi Cloud Mi 9 Cepheus

Langkah Langkah Cara Bypass Account Mi Xiaomi Mi 9 (Cepheus)

Langkah 1 : Silahkan kalian Download dan Ekstrak semua File pada halaman tersebut dan silahkan lakukan Instal Usb Driver pada computer kalian.

Langkah 2 : Jika kalian sudah lakukan Isntal Usb Driver silahkan kalian Restart Computer/Laptop kalian.

Langkah 3 : Kemudian kalian siapkan Satu Buah Kabel Usb/Data dan sambungkan pada Port Usb Computer kalian yang siap Ready untuk Remove Account Mi Xiaomi Mi 9 Cepheus.

Langkah 4 : Matikan terlebih dahulu Xiaomi Mi 9 Cepheus kalian dan sambungkan Xiaomi Mi 9 Cepheus kalian pada kabel Usb kemudian masuk terlebih dahulu pada Model EDL 9008 dengan cara bongkar casing belakang.

Langkah 5 : Dan kalian cari dan temukan kedua Titik Test Point dan Hubungkan dengan cara menggunakan Alat Phinset.

Langkah 6 : Dan silahkan kalian lepaskan Alat Phinset nya sehingga terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008 pada Device Manager kalian.

Langkah 7 : Selanjutnya kalian buka File Fix Micloud Xiaomi Mi 9 Cepheus kemudian kalian jalankan Fix Micloud Xiaomi Mi 9 Cepheus dengan cara memilih Menu 2/3 lalu klik Enter.

Langkah 8 : Maka dengan proses Remove Acoount Mi pada perangkat Xiaomi Mi 9 Cepheus kalian akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses Bypass Account Mi selesai.

Langkah 9 : Dan jika mengalami masalah Acoount FRP silahkan kalian lakukan untuk memperbaiki nya dengan cara memilih Menu 4.

Langkah 10 : Selesai maka dengan Account FRP dan Account Mi pada perangkat Xiaomi Mi 9 Cepheus kalian telah berhasil kalian Remove.


NOTE : Silahkan kalian lakukan fix micloud ini dengan cara menggunakan nya dengan cara yang bijak dan pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan remove account mi cloud sebab jika terjadi masalah yang selain masalah account micloud atau account frp itu sudah bukan tanggung jawab kami disini. terima kasih.

Sekian yang dapat admin sampaikan untuk kalian dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih untuk kalian yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell dan jangan lupa like, comment dan sahree pembahasan bypass account micloud xiaomi mi 9 cepheus jika pembahasan ini sangat berguna bagi kalian semua. terima kasih dan sampai jumpa. Wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro