Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove Micloud Xiaomi Mi 9 SE (Grus)

Cara Remove Micloud Xiaomi Mi 9 SE (Grus)

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan serta menjelaskan cara memperbaiki atau mengembalikan smartphone xiaomi mi 9 se grus kalian yang terkunci dengan account micloud dan yang akan bisa digunakan kembali dan normal kembali, dan untuk masalah micloud yang terkunci sudah menjadi kebiasaan oleh para pengguna xiaomi yang menyepelekan sebuah fitur account micloud.

Sebab dengan account micloud yang terdiri dari sebuah smartphone xiaomi atau iphone ini adalah yang bertujuan nya untuk menyimpan data data online serta yang akan menjaga keamanan smartphone xiaomi atau iphone kalian, dan jangan heran lagi dengan masalah micloud terkunci, karena dengan masalah tersebut yang akibat kalian sudah melakukan setelan pabrik atau hard reset den kemudian kalian tidak mengingatkan sebuah password yang kalian gunakan.

Untuk kalian yang mengalami masalah account mi yang terkunci pada perangkat xiaomi mi 9 se grus maka jangan bingung lagi untuk mencari cara memperbaiki nya, sebab dengan admin kali ini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah micloud terkunci pada perangkat xiaomi mi 9 se grus kalian, dengan file nya cukup lumayan kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat luar biasa, silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini yang sudah saya buatkan untuk kalian dengan secara geratis dan 100% work.

Usb Driver Xiaomi
File Fix Mi Cloud Mi 9 SE Grus

Tutorial Lengkap Cara Menghapus Account Micloud Xiaomi Mi 9 SE (Grus)

Pertama :
Silahkan kalian Download dan Ekstrakan bahan bahan File yang sudah siapkan untuk kalian pada halaman di atas, dan kalian Instal juga Usb Driver Xiaomi.

Ke Dua :
Instal Usb Driver pada computer kalian dengan cara yang benar kemudian kalian Restart Computer atau Laptop kalian.

Ke Tiga :
Kalian siapkan satu buah Kabel Usb atau Data kemudian sambungkan pada Port Usb Computer kalian dan kalian Cek sehingga benar benar Tersambung.

Ke Empat :
Silahkan kalian masuk ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar casing belakang lalu kalian cari kedua Titik Test Point.

Ke Lima : 
Jika kalian sudah temukan Kedua Titik Kuning silahkan kalian Hubungkan dengan cara menggunakan Alat yang kalian punyai yaitu Phinset.

Ke Enam : 
Ambil perangkat Xiaomi Mi 9 SE Grus dan matikan terlebih dahulu kemudian Sambungkan pada kabel Usb dan lepaskan Phinset nya sehingga terbaca Hs Usb Driver Qualcomm QDloader 9008 pada Device Manager kalian.

Ke Tujuh : 
Kemudian kalian buka File Fix Mi Cloud Xiaomi Mi 9 SE Grus kalian lalu jalankan dengan cara memilih halaman Menu 2 atau 3 kemudian Klik Enter.

Ke Delapan : 
Kalian tunggu maka dengan Proses Remove Account Mi pada perangkat Xiaomi Mi 9 SE Grus kalian akan berjalan dengan cara otomatis.

Ke Sembilan : 
Jika proses Bypass Account Xiaomi Mi 9 SE Grus sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali Xiaomi Mi 9 SE Grus kalian dengan cara menekan Tombol Power.

Ke Sepuluh : 
Selesai, maka dengan Account Mi pada perangkat Xiaomi Mi 9 SE Grus kalian telah hilang dan kalian bisa membuat Account Mi baru.

NOTE : Silahkan lakukan fix micloud ini dengan bijak dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini silahkan kalian pahami terlebih dahulu agar menjaga dari hal hal yang tidak kalian inginkan kembali, terima kasih.

Sekian yang sudah saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan file yang sudah saya bagikan ini sangat menguntungkan kalian semua, terima kasih untuk kalian yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, dan jika kalian tidak memahami dengan cara ini silahkan kalian hubungi admin dan semoga admin bisa membantu kalian dengan baik. terima kasih dan sampai jumpa kembali gaes. (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro