Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Account Mi Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime (Ugg)

Bypass Account Mi Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime (Ugg)

Selamat pagi dan selamat jumpa kembali dengan blog adanichell, dan pada kesempatan pagi kali ini adanichell akan membagikan serta menjelaskan satu buah tutorial cara unlock micloud frp atau account xiaomi redmi y1 lite prime ugg global, maka dengan micloud ini merupakan fitur untuk penyimapanan data online yang akan terus sedia di perangkat smartphone xiaomi redmi y1 lite prime ugg global.

Dan dengan xiaomi ini yang di miliki oleh salah satu negri yaitu negri china maka di setiap smartphone xiaomi ini dilengkapi dengan fitur akun micloud, selain untuk penyimpanan data online maka dengan micloud ini berfungsi untuk menjaga keamanan perangkat xiaomi, dan dengan masalah yang sering banyak terjadi dan dikeluhkan oleh para pengguna xiaomi yaitu lupa password akun micloud sehingga xiaomi redmi y1 lite prime ugg global kalian terkunci yang tidak bisa digunakan nya kembali.

Dengan sebuah hal akun micloud terkunci ini biasanya pengguna sudah melakukan hard reset atau kembali ke pengaturan awal atau kebanyakan khasus tersebut menimpa pengguna xiaomi dengan membeli handphone bekas ataupun second kemudian pengguna yang memang tidak memperhatikan bagitu penting nya akun micloud xiaomi, maka untuk kalian yang sedang mengalami xiaomi redmi y1 lite prime ugg global kalian yang terkunci akun micloud, jangan khawatir lagi maka dengan adanichell kali ini akan membagikan serta menjelaskan cara memperbaiki masalah tersbut.

Dengan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, nah jadi untuk kalian yang ingin memperbaiki atau unlock akun frp atau akun micloud pada perangkat xiaomi redmi y1 lite prime ugg global maka silahkan saja download bahan bahan file serta tool fix micloud xiaomi redmi y1 lite prime ugg global pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

Usb Driver
Fix Mi Cloud Redmi Y1 Lite Prime

Tutorial Lengkap Bypass Account Mi Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime (Ugg)

  1. Pertama kalian Download terlebih dahulu bahan bahan File pada halaman di atas lalu kalian Ekstrak file tersebut pada computer kalian.
  2. Kemudian kalian Instal Usb Driver Qualcomm pada perangkat computer/laptop kalian lalu lakukan Restart computer/laptop kalian.
  3. Siapkan satu buah kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.
  4. Selanjutnya kalian ambil Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime kalian dan matikan terlebih dahulu dan masuk terlebih dahulu ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar casing belakang dan cari kedua Titik Test Point dengan cara menggunakan Phinset.
  5. Kemudian Hubungkan Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime kalian pada computer kalian dengan cara menggunakan kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  6. Dan kalian tunggu sampai teerbaca Hs-Usb Driver Qualcomm Qdloader 9008 pada computer/laptop kalian.
  7. Silahkan kalian buka saja Tool Fix Micloud Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime yang sudah kalian Download kemudian pilih Menu 2 atau 3 maka dengan proses Bypass Micloud Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  8. Lalu kalian tunggu sehingga Proses Bypass Micloud Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime kalian selesai maka dengan Akun Micloud kalian akan hilang.
  9. Dengan cara melakukan Bypass Account FRP Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime silahkan saja kalin pilih Menu 4 lalu teekan saja Enter.
  10. Jika perangkat Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime kalian mengalami Malasah Sensor Eror bisa kalian memperbaikinya dengan cara melakukan memilih Menu 1.
  11. Dan tunggu maka dengan Sensor Eror pada Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime kalian akan Normal kembali maka dengan Akun Mi akan Relock kembali di saat kalian mengaktifkan Wifi/Data Seluler kalian.
  12. Maka silahkan saja pilih Menu 11 Disable Account Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime.
  13. Selesai maka dengan Account Micloud kalian telah hilang pada perangkat Xiaomi Redmi Y1 Lite Prime kalian, maka kalian bisa Login akun baru.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan artikel yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara melakukan nya maka silahkan saja hubungi admin dan semoga dengan admin kami disini bisa membantu kalian dengan baik, demikianlah dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya disini sangat berguna bagi kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro