Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Account Mi Xiaomi Mi Pad 2 (Latte) Tested

Bypass Account Mi Xiaomi Mi Pad 2 (Latte) Tested

Pada kesempatan pada siang kali ini saya akan membagikan satu buah file cara mengenai remove akun micloud xiaomi mi pad 2 latte, bagi kalian yang sedang kebingungan dengan alasan kalian yang lupa akun atau lupa password akun micloud pada perangkat xiaomi mi pad 2 latte, maka jangan khawatir lagi sebab dengan adanya saya disini yang bertujuan nya unutk membantu kalian semuya dengan cara memperbaiki smartphone xiaomi mi pad 2 latte yang terkunci account micloud.

Dengan file yang akan saya bagikan ini berukuran kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat luar biasa, dan dengan cara inilah yang akan mengembalikan smartphone xiaomi mi pad 2 ke seperti semua dan bisa kalian gunakan lagi seperti biasanya, dan dengan micloud yang sudah kalian remove bisa login dengan akun mi yang baru.

Untuk smartphone xiaomi mi pad 2 yang terkunci account micloud biasanya kalian yang membeli smartphone bekas atau second lalu kalian tidak di beri tahu dengan fungsi account micloud, jadi untuk kalian yang sedang mencari cara untuk memperbaiki nya maka kalian sudah di posisi yang paling tepat, sebab dengan admin kali ini yang akan membagikan serta menjelaskan cara cara memperbaiki smartphone xiaomi mi pad 2 latte yang terkunci account micloud, silahkan saja kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Usb Driver Xiaomi
File Tool Fix Mi Cloud Pad 2 Latte

Tutorial Lengkap Cara Remove Account Mi Cloud Xiaomi Mi Pad 2 Latte 


  1. Pertama kalian Ekstrak semua File yang sudah kalian Download pada halaman di atas lalu Instal Usb Driver pada computer atau laptop kalian.
  2. Jika dengan Usb Driver sudah terinstal dengan benar, silahkan kalian Restrat Computer/Laptop kalian.
  3. Ambil perangkat Xiaomi Mi Pad 2 Latte kalian lalu matikan terlebih dahulu dengan cara menekan dan menahan Tombol Power.
  4. Kemudian kalian masuk ke Mode Fastboot dengan cara menekan Tombol Volume Down+Power secara bersamaan.
  5. Lalu sambungkan Xiaomi Mi Pad 2 kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada bagian Port Usb Computer.
  6. Selanjutnya kalian buka File Tool Fix Micloud Xiaomi Mi Pad 2 Latte kemudian kalian jalankan Fix Micloud Xiaomi Mi Pad 2 kalian.
  7. Kalian tunggu maka dengan Proses Remove Account Micloud pada perangkat Xiaomi Mi Pad 2 Latte kalian akan berjalan secara Otomatis.
  8. Untuk melakukan Bypass Account Mi Cloud Xiaomi Mi Pad 2 silahkan kalian pilih Menu 1 lalu tekan Enter.
  9. \Jika Proses Bypass Accoun Mi sudah selesai, silahkan kalian cabut Xiaomi Mi Pad 2 Latte kalian pada kabel Usb dan coba Hidupkan kembali.
  10. Tunggu maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sekitar 5 atau 10 Menit.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dengan cara mengenai remove account micloud xiaomi mi pad 2 latte, dan semoga dengan file yang sudah saya bagikan ini yang akan membantu smartphone xiaomi mi pad 2 latte kalian seperti semula, silahkan kalian gunakan file fix micloud xiaomi mi pad 2 ini dengan bijak, dan pahami terlebih dahulu sebelum kalian eksekusi dan dengan file yang saya bagikan ini bisa kaliaan gunakan berkali kali di saat kalian membutuhkan nya kembali.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya disini sangat berguna untuk kalian semua, dan jangan lupa like, comment dan sahree jika penjelasan yang sudah saya bagikan ini menguntungkan kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya. Wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro