Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove Account Micloud Xiaomi Mi 1S (OnePlus)

Cara Remove Account Micloud Xiaomi Mi 1S (OnePlus)

Selamat pagi dan selamat berjumpa kembali di situs blog adanichell, untuk kesempatan pada pagi kali ini adanichell akan membagikan serta menjelaskan satu buah file fix micloud xiaomi mi 1s oneplus, yang bertujuan nya untuk memperbaiki masalah perangkat xiaomi mi 1s oneplus yang terkunci account micloud, atau lupa pola dan lupa password dan lain lain sebagainya.

Dengan file yang akan saya bagikan di pagi hari ini maka file ini yang berukuran sangat kecil namun dengan kemampuan file yang saya bagikan ini sangat luar biasa untuk kalian gunakan dengan cara memperbaiki smartphone xiaomi mi 1s oneplus dengan account micloud yang terkunci, sebab dengan file ini sangat ampuh dan sudah begitu banyak para pengguna xiaomi dengan memperbaiki account micloud yang terkunci menggunakan dengan cara remove account micloud.

Jadi untuk kalian yang sedang menggunakan smartphone xiaomi mi 1s oneplus dengan keadaan account micloud terkunci, maka jangan khawatir atau panik lagi, sebab dengan kami disini yang akan membantu dan mengatasi masalah account micloud yang terkunci pada perangkat xiaomi mi 1s oneplus kalian, dengan cara nya cukup mudah untuk kalian peraktekan jika kalian memahami dengan cara menggunakan nya, silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Usb Driver Qualcomm
Fix Mi Cloud Mi 1S OnePlus

Tutorial Cara Remove Account Micloud Xiaomi Mi 1S (OnePlus)

Pertama : Download dan Ekstrak bahan bahan File pada halaman di atas kemudian Instal Usb Driver Qualcomm lalu Restart computer/laptop kalian.

Ke Dua : Siapkan satu buah kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.

Ke Tiga : Silahkan kalian ambil perangkat Xiaomi Mi 1S OnePlus kalian lalu masuk saja ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar Casing perangkat kalian, lalu cari kedua Titik Test Point dengan cara menggunakan Phinset.

Ke Empat : Hubungkan Kedua Titik Kuning tersebut dengan cara menggunakan Phinset lalu sambungkan Perangkat Xiaomi Mi 1S OnePlus kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Computer kalian.

Ke Lima : Lepaskan Phinset nya sampai terbaca pada Device Manager terlihat Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008.

Ke Enam : Langkah selanjutnya kalain buka saja File Fix Micloud Xiaomi Mi 1S OnePlus yang sudah kalian Ekstrak pada computer kalian, lalu jalankan File Fix Micloud Xiaomi Mi 1S OnePlus kalian.

Ke Tujuh : Kalian pilih saja Menu 2 lalu klik Enter maka dengan proses Unlcok Akun Micloud Xiaomi Mi 1S OnePlus maka kalian akan berjalan.

Ke Delapan : Tunggu sampai Proses Bypass Xiaomi Mi 1S OnePlus kalian selesai sehingga muncul Logo Unlcok Micloud Sukses.

Ke Sembilan : Jika proses sudah Selesai maka silahkan saja cabut kembali Xiaomi Mi 1S OnePlus kalian pada kabel Usb lalu Hidupkan kembali dan tunggu sampai Phonsel kalian benar benar hidup kembali.

Ke Sepuluh : Tunggu hingga masuk ke menu Homescren maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang cukup lama.

Ke Sebelas : Untuk melakukan Bypass Account FRP Xiaomi Mi 1S OnePlus kalian pilih perintah halaman Menu 4 dan untuk melakukan Bypass Akun FRP Xiaomi Mi 1S OnePlus, Selesai dan selamat Akun Micloud pada perangkat Xiaomi Mi 1S OnePlus kalian sudah hilang dan silahkan kalian bisa Login akun baru.


Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan pembahasan kali ini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah tersebut dengan baik, jika kalian tidak memahami dengan melakukan bypass account micloud xiaomi mi 1s oneplus ini maka silahkan saja hubungi admin dan semoga admin bisa membantu kalian dengan baik. terima kasih (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro