Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remove/Clean Xiaomi Account Mi Cloud Xiaomi Mi 3 (Pisces)

Remove/Clean Xiaomi Account Mi Cloud Xiaomi Mi 3 (Pisces)

Bagi kalian para pengguna xiaomi yang di landa kegelisahan karena acount mi pada device secara tiba tiba terkunci dan ditambah kalin lupa password account mi yang kalian gunakan, nah jadi pada artikel admin kali ini yang akan mencoba memberikan serta menjelaskan cara menghapus mi account atau account mi yang menempel pada phonsel xiaomi, entah itu kalian lupa passwor, curian, atau kalian membeli phonsel bekas ataupun seccond.

Dengan cara remove atau clean account mi yang saya bagikan maka sudah saya pernah peraktekan dan dengan hasilnya memang sudah cukup baik, maka sudah begitu banyak para pengguna smartphone xiaomi mi 3 pisces terkunci mi acccount dengan cara memperbaiki nya dengan cara ini, nah jadi untuk kalian yang sedang kebingungan mencari cara untuk memperbaiki nya maka jangan bingung lagi di artikel kali ini saya akan membahasa satu cara untuk memperbaiki masalah account mi pada perangkat xiaomi mi 3 pisces.

Sebelum kalian melakukan dengan cara yang saya bagikan ini maka pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan nya, dengan file fix micloud yang saya bagikan ini yang berukuran agak kecil namun dengan kemampuan nya sangat luar biasa, untuk kalian yaang ingin segera melakukan perbaikan pada perangkat xiaomi mi 3 pisces yang account mi terkunci maka silahkan kalian download bahan bahan pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

Usb Driver Mi 3 Pisces
Fix Mi Cloud Mi 3 Pisces

Tutorial Cara Remove/Clean Xiaomi Account Mi Cloud Xiaomi Mi 3 (Pisces)

  • Pertama kalian Download terlebih dahulu bahan bahan File pada halaman di atas lalu kalian Ekstrak file tersebut pada computer kalian.
  • Kemudian kalian Instal Usb Driver Qualcomm pada perangkat pc/laptop kalian lali lakukan Restart computer/laptop kalian.
  • Siapkan satu buah kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.
  • Selanjutnya kalian ambil Xiaomi Mi 3 Pisces kalian dan matikan terlebih dahulu dan masuk terlebih dahulu ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar casing belakang dan cari kedua Titik Test Point dengan cara menggunakan Phinset.
  • Kemudian Hubungkan Xiaomi Mi 3 Pisces kalian pada computer kalian dengan cara menggunakan kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Dan kalian tunggu sampai teerbaca Hs-Usb Driver Qualcomm Qdloader 9008 pada computer/laptop kalian.
  • Silahkan kalian buka saja Tool Fix Micloud Xiaomi Mi 3 Pisces yang sudah kalian Download kemudian pilih Menu 2 atau 3 maka dengan proses Bypass Micloud Xiaomi Mi 3 Pisces kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Lalu kalian tunggu sehingga Proses Bypass Micloud Xiaomi Mi 3 Pisces kalian selesai maka dengan Akun Micloud kalian akan hilang.
  • Dengan cara melakukan Bypass Account FRP Xiaomi Mi 3 Pisces silahkan saja kalin pilih Menu 4 lalu teekan saja Enter.
  • Jika perangkat Xiaomi Mi 3 Pisces kalian mengalami Malasah Sensor Eror bisa kalian memperbaikinya dengan cara melakukan memilih Menu 1.
  • Dan tunggu maka dengan Sensor Eror pada Xiaomi Mi 3 Pisces kalian akan Normal kembali maka dengan Akun Mi akan Relock kembali di saat kalian mengaktifkan Wifi/Data Seluler kalian.
  • Maka silahkan saja pilih Menu 11 Disable Account Micloud Xiaomi Mi 3 Pisces kalian.
  • Selesai maka dengan Account Micloud kalian telah hilang pada perangkat Xiaomi Mi 3 Pisces kalian, maka kalian bisa Login akun baru.

NOTE : Pahami terlebih dahulu sebelum kalian eksekusi, sebab dengan cara ini bisa di bilang gampang gampang susah, dan jika terjadi masalah yang lebih susah lagi maka dengan kami disini tidak akan bertanggung jawab atas itu semua, atau kalian bisa hubungi admin dengan cara mengambil no contak pada situs blog adanichell tersebut, terima kasih.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan artikel yang sudah saya sampaikan ini sangat berguna untuk kalian semua, dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan dan mengikuti tutorial kami disini dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat membantu pada masalah account micloud yang terkunci pada perangkat smartphone xiaomi mi 3 pisces, terima kasih dan sampai jumpa. (Rizab FirDaus)
                          adanichell tool pro