Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash hp Oppo A1k Lupa Password via Flashtool Tested

Cara Flash hp Oppo A1k lupa password via flashtool Tested - Untuk permasalahan ponsel oppo a1k cph1923 yang mengalami kasus seperti lupa pin, sandi dan password kalian tidak sudah cemas karna blog adanichell akan memberikan jalan keluwar untuk mengatasi ponsel oppo a1k cph1923 lupa pin dan sandi, karna baru kali ini, baru ada tool untuk cara mengatasi ponsel oppo a1k cph1923 lupa pin dan sandi.

Jadi kalian kaga sudah cemas lagi, untuk masalah ponsel oppo a1k cph1923 kalian,dengan adaya artikel di blog kami ini pasti bisa membantu kalian , meskipun saya bantu dengan kata-kata yang penting kalian bisa baca lalu amati bagai mana cara nya untuk cara flashing oppo a1k cph1923 lupa password , sekarang kita bisa langsung lanjut aja cara nya , silahkan kalian download bahan-bahan di bawah ini yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara Free Bos.

Download bahan-bahanya

Warning.. oppo a1k cph1923 hanya kasus nya seperti lupa pin ,sandi dan password kalian download firmware oppo a1k cph1923 hanya file scatter , jika kasus bootloop, heng logo lemot dll kalian bisa flash dengan full firmware silahkan kalian download yang firmware versi full oppo a1k cph1923 jika sudah kalian extrack file firmware ofp dengan menggunakan tool yang kami sudah bahas , silahkan kalian masuk pada halaman di bawah ini, untuk Cara Extrack File ofp firmware oppo a1k cph1923 , kita lanjut.

Sekrang kita langsung ke tutorial step awal, silahkan kalian Extrak semua file yang sudah kami unduh pada halaman di atas

Cara Cara Flash hp Oppo A1k Via Flashtool

1. Install Driver Usb mediatek ,untuk cara installnya kalian pilih Next-Next saja, jika sudah kalian buka foler spflashtooll lalu pilih menu Download-Agnet lalu arahkan pada file firmware oppo a1k, kemudian kalian masukan file DA_6765_6785_6768_6873_6885_6853.bin lalu ok

2. Langkah berikutnya kalian geser ke bawah llihat ada menu Scatter-loading file lalu kalian klik aja maka akan disuruh memasukan file Scatter, kalian arahkan saja pada polder Firmware Oppo A1k maka di situh ada file Scatter MT6765_Android_scatter lalu kalian pilih ok saja.

3. Masih di menu Spflashtool kalian coba klick lagi menu di bawah yang bernama Authentication lalu kalian arahkan juga pada folder firmwere oppo a1k 1932 masukan file yang bernama auth_sv5.auth kurang lebihnya tanpilan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Flash hp Oppo A1k

4. Masih di Spflashtol pilih menu bagian atas bernama Format Manual Format Flash lalu kalian salin kode Andress userdata pada halaman di bawah ini
.
Userdata Adress
  • 0x1bb800000
  • 0x400000000

Frp 
  • 0xbe88000
  • 0x100000

flash oppo a1k

Lebih jelas seperti pada gambar di atas, jika belum cukup jelas kalian ZOOM saja , karna blog kami agar gambar bisa zoom, sekrang lanjut ke tahap berikutnya.

5. Untuk bagian spflashtool kalain biyar saja dulu, kalian fokus pada bagian berikutnya, sekrang kalian buka aplikasi yang bernama mtk_bypass_rev4 sekrang kalian sipakan satu buah Kabel USB/DATA lalu kalian sambungkan pada Port Usb PC/Laptop kalian, Sekrang kalian matikan Terlebih dahulu ponsel Oppa A1k kalian lalu kalian tunggu 15/20 Detik hinggal ponsel kalian bener-bener mati.

6. Sekrang Tekan Tombol Volume atas dan Volume bawah secara bersamaan, lalu kalian pilih menu BYPASS pada tool Mtk_Bypass_Rev4 lalu kalian sambungkan ponsel kalian, maka tool mtk_bypass_rev4 akan bypass akun auth tersebut, agar bisa disable akun auth.

bypass auth oppo a1k



7. Jika sudah ada notes sukses bypass auth, kalian buka halaman Device Menager Pc dan pastikan sudah terbaca sebagai usb-driver-mediatek-com , lalu kalian pilih menu Start pada Spflashtool maka proses format userdata akan selai dengan hitungan detik saja.

8. Untuk permasalahan oppo a1k yang bootloop, lemot dan heng logo ituh beda lagi karna dengan cara ini hanya untuk tujuan mengapus pin atas sandi, pada oppo a1k yang lupa, rasanya untuk artikel ini sudah cukup jelas yang kami sampaikan untuk cara proses flasing oppo a1k lupa password.

Pasti untuk pemula pasti akan kebingungan karna tutorial ini kahus orang yang sudah berpengalaman , maka dari ituh kalian perlu belajar lagi untuk memahami program flasher android, cukup sekian terimakasih telah berkunjung di blog kami, semoga bisa bermanpaat untuk kalian yang masih pemula sampai jumpa di artikel kami to salenjutnya wasalam By.Adanichell



adanichell tool pro