Flash Oppo A12 CPH2083 via Sp Flashtool Tested

Flash Oppo A12 CPH2083 via Spflashtool Tested - Selamat sing kawan-kawan teknisi ponsel bagai mana dengan kabar kalian baik-baik, pada pembahasan kali ini saya akan kasih untuk kalian untuk cara flashing ulang oppo a12 cph2083, jadi untuk kalian lagi kebingungan untuk cari tutorial cara flashing oppo a12 cph2083 ini , untuk permalahan seperti bootloop, heng logo, lemot dan path-pah dan terkunci pin kalian bisa atasi semua masalah ini dengan cara flashing ulang oppo a12 cph2083 menggunakan aplikasi spflashtool.

Jadi untuk baru kali ini baru ada cara trik untuk cara flashing oppo a12 cph2083 menggunakan spflashtool kalau kita gunakan software bawan oppo downloadtool ini maka kita akan di minta login auth, maka dari ituh kita akan sulit untuk cara flashing menggunakan oppo downloadtool , kecuwali kalian mempunyai akun auth tersebut, baru kalian bisa flashing ulang oppo a12 cph2083 tersebut.

Sekarang kita langsung simak saja bagai mana cara flashing oppo a12 cph2083 bootloop, debrick, dan mati total atau gagal update, silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan pada halaman tersebut.

Download bahan-bahanya


Untuk masalah hanya terkunci pin atau sandi kalian bisa download file firmware file scatter saja , tapi kalau kasus seperti bootloop, heng logo dan mati total kalian bisa download yang versi full firmware, tapi kalian harus Extract file firmweare OFP menggunakan Software MCT OFp Extractor silahkan kalian download terlebih dahulu.

# Kita lanjut ke tutorial flashing oppo a12 cph2083

1. Langakh awal kalian Extrak semua bahan-bahan sudah kalian download , lalu kalian install driver usb mediatek ,untuk cara installnya kalian pilih Next-Next saja, jika sudah kalian buka foler spflashtooll lalu pilih menu Download-Agnet lalu arahkan pada file firmware Oppo A12 CPH2083, kemudian kalian masukan file DA_6765_6785_6768_6873_6885_6853.bin lalu ok

2. Langkah berikutnya kalian geser ke bawah llihat ada menu Scatter-loading file lalu kalian klik aja maka akan disuruh memasukan file Scatter, kalian arahkan saja pada polder Firmware Oppo A12 CPH2083 maka di situh ada file Scatter MT6765_Android_scatter lalu kalian pilih ok saja.

3. Masih di menu Spflashtool kalian coba klick lagi menu di bawah yang bernama Authentication lalu kalian arahkan juga pada folder firmwereOppo A12 CPH2083 masukan file yang bernama auth_sv5.auth kurang lebihnya tanpilan seperti pada gambar di bawah ini.

Flash Oppo A12 CPH2083 via Spflashtool Tested

4. Masih di Spflashtol pilih menu bagian atas bernama Format Manual Format Flash lalu kalian salin kode Andress userdata pada halaman di bawah ini
.
Userdata Adress
0x21e800000
0x400000000

Frp 
0xde88000
0x100000

Flash Oppo A12 CPH2083 via Spflashtool Tested


Lebih jelas seperti pada gambar di atas, jika belum cukup jelas kalian ZOOM saja , karna blog kami agar gambar bisa zoom, sekrang lanjut ke tahap berikutnya.

5. Untuk bagian spflashtool kalain biyar saja dulu, kalian fokus pada bagian berikutnya, sekrang kalian buka aplikasi yang bernama mtk_bypass_rev4 sekrang kalian sipakan satu buah Kabel USB/DATA lalu kalian sambungkan pada Port Usb PC/Laptop kalian, Sekrang kalian matikan Terlebih dahulu ponsel Oppa A1k kalian lalu kalian tunggu 15/20 Detik hinggal ponsel kalian bener-bener mati.

6. Sekrang Tekan Tombol Volume atas dan Volume bawah secara bersamaan, lalu kalian pilih menu BYPASS pada tool Mtk_Bypass_Rev4 lalu kalian sambungkan ponsel kalian, maka tool mtk_bypass_rev4 akan bypass akun auth tersebut, agar bisa disable akun auth.

bypass auth Oppo A12 CPH2083


7. Jika sudah ada notes sukses bypass auth, kalian buka halaman Device Menager Pc dan pastikan sudah terbaca sebagai usb-driver-mediatek-com , lalu kalian pilih menu Start pada Spflashtool maka proses format userdata akan selai dengan hitungan detik saja.

8. Untuk permasalahan Oppo A12 CPH2083 yang bootlooplemot dan heng logo ituh beda lagi karna dengan cara ini hanya untuk tujuan mengapus pin atas sandi, pada Oppo A12 CPH2083 yang lupa, rasanya untuk artikel ini sudah cukup jelas yang kami sampaikan untuk cara proses flasing Oppo A12 CPH2083 lupa password.

Jadi cara mengatasi yang beda masalah contoh seperti bootlop, heng logo , lemot dan mati total kalian cukup flash dengan yang versi full Firmware,berbeda lagi dengan kasus yang terkunci Pin Sandi, kalian download firmware bagian Scatter saja, untuk tujuan Format bagian Userdata .

Mungkin sudah cukup jelas yang kami sampaikan ke pada kalian semoga bisa bermapaat dan berguna untuk kalian, untuk yang masih kebingungan untuk tutorail ini kalian bisa komentar semoga admin kami bisa membantu permasalahan kalin, sampai jumpa di artikel berikutnya Wasalam By.AdaniChell

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel