Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Qualcomm Hs-Usb Diagnostics 900E Redmi Note 3 Pro

Qualcomm Hs-Usb Diagnostics 900E Redmi Note 3 Pro

Cara mengatasi hp xiaomi redmi note 3 pro hardbrick qualcomm hs-usb diagnostics 900e banyak terjadi pada akhir-akhir ini, di karna ini ponsel jaman-jaman sekarang ponsel bukan di buat ke hanya kepentingan pribadi, tapi ponsel jamana sekarang ini untuk buat hiburan bermain games tanpa batas pada akhirnya mesin ponsel sudah melebihi batas waktu maka ponsel akan mati secara tiba-tiba.

Contoh pada kasus pada ponsel xioami redmi note 3 pro mati total kalau di sambungkan pada pc/laptop hanya terbaca Usb Driver Qualcomm Hs-Usb Diagnostics 900e, kalau hardbrik biasa terbaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008 terbaca seperti 9008 ini kita flash juga akan kelar tapi untuk kasus ini sedikir agar bingung karna kalau hanya terbaca qualcomm hs-usb diagnostics 900e.

Tidak akan terbaca pada saat kita mau malakukan flash ulang, karna untuk driver qualcomm hs-usb diagnostics 900e hanya di butuhkan pada saat ponsel ke adan imel null, lalu kita mau melakukan write imei baru kita membuka qualcomm hs-usb diagnostics 900e, jadi untuk kalian yang masih pemula untuk mengatasi ponsel xiaomi matot qualcomm hs-usb diagnostics 900e ini akan sedikit kebingungan untuk atasi masalah qualcomm hs-usb diagnostics 900e redmi note 3 pro.

Tapi kalian jangan kawatir karna blog adanichell akan membagikan untuk mengatasi hp xioami redmi note 3 pro qualcomm hs-usb diagnostics 900e, bahkan kasus ini bukan hanya di redmi note 3 pro saja yang mengalami kasus masalah qualcomm hs-usb diagnostics 900e, dapat terjadi juga di ponsel redmi note 5a mode 900e, Redmi Note 4X mode 900e dan Mi4c mode 900e. dan model model yang lainya juga yang sudah mendukung Cpu Qualcomm Snapdragon.

Sekarang tanpa basi lagi kita simax saja langsung tutorial Redmi Note 3 Pro Qualcomm Hs-Usb Diagnostics 900e, silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis pada halaman di bawah ini.

Bahan-Bahan

Usb Driver Qualcomm 9008
Miflash 2017 32/64 BIT
Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo)

Alat-Alat Yang Di Butuhkan

Obeng +
Pin Set
Komputer/laptop

# Trik Mudah Cara Atasi HardBrick Qualcomm Hs-Usb Diagnostics 900e Redmi Note 3 Pro

1. Sekarang kalian cukup Extrak semua file yang sudah kalian download pada halmana di atas, dan masukan password zip adanichell.

2. Jika sudah kalian lakukan Isntal Usb Driver Qualcomm dan Tools Miflash 2017, lalu kalian lakukan Rebot Pc/laptop kalian.

3. Sekarang Extrak Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) sekarang kalian buka Tools Miflash dan pilih menu Select kamu arahkan pada folder kenzo_global_images_V9.6.3.0.MHOMIFD_20180925.0000.00_6.0_global_4b599f3a26 \images.


4. Ambil Ponsel Hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro lalu bongkar kesing, batre, baud dan keluwarkan lalu kalian cari letak Test Point seperti di bawah ini.


5. Siapkan satu bauh PinSet lalu kalian Konslet kan menggunakan Pinset, lalu sambungkan pada kabel USB pada Komputer , hingga terbaca Usb Driver Qualcom HS-USB QDLoader 9008, jika masih terbaca Qualcomm Hs-Usb Diagnostics 900E.

6. Perlu kalian coba dengan beberapah kali hingga Pas maka akan masuk ke berubah Qualcom HS-USB QDLoader 9008, sekaran kalian buka Miflash lagi, lalu pilih menu Refresh maka akan terbaca sebagai IDCOM.

7. Langkah terakhir kalian cukup takan menu Start Flash, maka proses flashing agan berjalan dengan secara otomatis.

8. Kalian tinggal Saja hingga Beberapah menit 10/15 menit tergantung Speck Pc/laptop yang kalian gunakan.


NOTE: Jika kalian mengelami ke Gagalan pada saat flash dengan tutorial di atas, maka kalian coba flash dengan Tool Qfil dan Ufi Box atau bisa gunakan Tool yang sudah mendukung perangkat Qualcomm.

Jika masih gagal kalian udah melakukan Flash ini dan Itu kalian coba lakukan Direct Emmc Via Ufi Box, dan kalian Identify Device Emmc via ufi barang kali Emmc nya sudah Lemah atau Error, kalian bisa ganri Emmc dengan yang baru.

Mungkin sampai di sini saja artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, semoga dengan trik ini untuk mengatasi kasus Qualcomm Hs-Usb Diagnostics 900E Redmi Note 3 Pro bisa membantu kalian untuk atasi Qualcomm Hs-Usb Diagnostics 900E Redmi Note 3 Pro, sampai jumpa di artikel update terbaru dari blog kami wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro