Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Imei dan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince)

Kembali lagi di blog adanichell - pada pagi kali ini mungkin kami akan bahaskan satu buah artikel cara mengatasi imei null atau sinyal hilang pada hp xiaomi redmi 5 plus vince stelah melakukan flash atau update MIUI di karna kasus ini bisa mengalami sinyal hilang dan imei hilang xiaomi redmi 5 plus vince karna kalau tidak cocok pada saat kalian flash dengan versi firmware yang berbeda versi bia mengakibatkan ponsel xiaomi redmi 5 plus vince imei null dan sinyal hilang.

Bahkan yang parahkan lagi ponsel xiaomi redmi 5 plus vince bisa mengalami bootloop atau unbrick /mati total, untuk kasus xiaomi redmi 5 plus vince imei null dan sinyal hilang kalian ga usah kawatir lagi dengan permasalahan imei hilang, karna di blog kami ini akan membagikan ke pada kalian satu buah artikel untuk mengatasi imei null dan sinyal hilang jika kalian mengalami baseband unknown itu maka tutorial sama saja dengan.

Tutorial yang kami akan bahas pada halaman di bawah ini, untuk seri xiaomi seri midle dan, yaitu xiaomi Redmi 5 plus  dengan code name Vince. Pada seri garansi tam dan seri rom global redmi 5 plus memiliki biyasa tercatan dengan kode MEG7 sedangkan untuk seri garansi distributor resmi xiaomi redmi 5 plus memiliki code model di belakang casing MEE7 dan MET7, jadi jadi tutorial ini sama saja yang penting kalian pukus di tutorial nya.

Silahkan kalian ikuti tutorial repair imei pada halaman di bawah tersebut, sebelum masuk ke langkah tutorial write imei redmi 5 plus vince ini kalian bisa download bahan-bahan yang di butuhkan pada halaman di bawah ini, silahkan download terlebih dahulu bahan-bahan nya untuk write imei null redmi 5 plus vince secara gratis.

Siapkan alat-alat dan bahan-bahan yang dibutuhkan halaman berikut

Alat-alat
Kabel USB/Kabel Data Original
Komputer/Laptop

Bahan-bahan
Usb Driver HS USB QDLoader Sini
Software QPST 2.2.422 Sini
File QCN Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) Sini
Tool WriteDualIMEI(W+G_eMMC) Sini
Usb Driver Minimal ADB Fastboot Sini

- Jika kalian download file-file pada halaman di atas, kemudian kalian simpan pada halaman pc/laptop.

Sekarang Kita Lanjut Ke Tutorial Cara Mengatasi Imei dan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince

1. Sekarang lakukan Instal Usb Driver Qualcomm sesuwai type windows kalian 32/64 BIT, lakukan Install Driver Qualcomm.

2. Langkah selanjutnya kalian Instal Juga QPST pada komputer/laptop kalian jika belum ada, sekarang sekarang juga, jika sudah ada maka kalian lewati saja.

Instal Juga QPST

3. Ambil Ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus dab pilih menu Telepon dengan ketikan Kode *#*#13491#*#* untuk membuka Usb Driver Diagnostics , sekarang kalian hubungkan perngakat kalian menggunakan kabel USB pada Komputer/laptop.

4. Maka akan terjadi penginstall Usb Driver Diag Mode secara otomatis pada Komputer kalian secara otomatis, setalah proses install Usb Driver Diag Mode berhasil kalian buka Tool Software QPST, geser ke pada bawah pilih menu Software Download.

5. Sekarang kalian Extrak file QCN lalu pindah ke halaman Destop Redmi_5_plus_[Vince].qcn lalu buka Software Download>>Restore>>Browse masukan file Redmi_5_plus_[Vince].qcn, pastikan Usb Driver Diag Port sudah terbaca di  Software Download, berikutnya pilih menu Start.

DownloadRestoreBrowse masukan file Redmi_5_plus_[Vince].qcn


6. Agan tinggal Tunggu beberapah menit hinga 3/5 Menit tergantung Speck Pc kalian masing-masing, jika sudah muncul tulisan Suksess/Finish.

7. Kalian tinggal Cabut Kabel Usb yang masih tersabung pada perangkat kalian, lalu lakukan Rebbot Ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince).

8. Kalian coba lakukan Cek Imei dengan Kode *#06# jika imei sudan muncul itu berati tutorial ini berjalan dengan lancar.

9. Lantas bagai mana kalau Kode Imei yang berbeda dengan bawan Ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) yang kalian miliki yang sudah terpasang.

10. Kalian jangan kawatir kalian tinggal lakukan Write Imei dengan menggunakan Tool WriteDualIMEI(W+G_eMMC), sekarang kalian buka WriteDualIMEI(W+G_eMMC) , lalu kalian catat kode IMEI yang tercantum pada ponsel Redmi 5 Plus (Vince) kalian.

11. Sekarang kalian katikan Kode *#*#13491#*#* buka software tool WriteDualIMEI(W+G_eMMC) kalian Catat kode Imei 1 dan Imei 2, langkah berikutnya kalian pilih menu Start maka poses Write Imei Redmi 5 Plus (Vince) cuman makan Waktu hanya 1/2 detik maka kalian lakukan Rebbot Ponsel Redmi 5 Plus kalian.

Mengatasi Imei dan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince)

12. Maka Untuk mengatasi Imei null.Imei Hilang, Baseband Unknown dan Sinyal Hilang pada ponsel Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) secaranya seperti ini.


Mungkin tutorial untuk Mengatasi Imei dan Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) sudah selesai sampai di halaman di sini, jika kalian mengalami ke gagalan agan bisa lakukan tutorial ini kembali dari awal.

Jika kalian meresa kesulitan butuh bantun silahkan HUB admin blog kami atau tinggal pesan kalian di blog kami, pada halaman di bawah ini, semoga Admin blog kami bisa membantu kalian , mohon aamp kurang lebihnya dari kami semoga bermanpaat dan bisa membantu kalian untuk mengatasi imei null dan sinyal hilang redmi 5 plus sampai jumpa di artikel kami selanjutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro