Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Micloud Account Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kate) Free

Bypass Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 (Kate)

Dengan xiaomi redmi note 3 pro kate ini ditenagai chipset qualcomm snapdragon 650 yang mengalami lupa pola, akun micloud dan yang tekunci mi account maka kalian dapat mengatasinya dengan cara bypass micloud, dengan cara nya kalian tinggal kalian download saja pada masalah fix micloud kalian yang terkunci maka akan terselesaikan dengan baik, maka dengan jaringan wifi dan bluetooth yang sering terjadi pada saat byapass sudah fix, dengan update ota juga juga berfungsi dengan baik.

Maka dengan bypass micloud xiaomi redmi note 3 kate ini maka banyak juga yang mengalami dengan hal yang serupa lupa sandi akun mi, lupa password akun mi dan terkunci mi account redmi note 3 pro kate, mungkin bukan hanya pada seri saja yang saya jadikan judul postingan saya kali ini, maka ada banyak seri xiaomi juga yang mengeluhkan setelah di hard reset/flash ulang atau dengan melakukan ke setelahn pabrik atau pengaturan awal maka akan meminta akun mi bisa menyabab kan ponsel redmi note 3 kate terkunci account mi.

Terjadinya karena banyak hal yang diantaranya kalian membeli xiaomi dalam keadaan bekas atau second dan ingin mengembalikan xiaomi kalian ke posisi yang fresh atau posisi dimana dalam original atau pabrikan namun apadanya dan setelahnya akan meminta mi account dan ini adalah sesuatu pekerjaan yang sulit bagi kalian yang awam atau yang baru mengetahui dengan dunia service.

Maka disini dan kali ini admin akan menjelaskan dan membagikan cara bypass akun mi cloud xiaomi redmi note 3 kate dan dengan cara ini berlaku dan di setiap seri semua xiaomi dan tetapi dengan beberapa file bypass tentunya, dan untuk kalian yang sedang mencari tutorial yang khusus xiaomi redmi note 3 kate maka saya akan menjelaskan dan tidak akan membutuhkan file yang berukuran besar karena dengan file ini berukuran sebear 2mb dan dengan caranyapun tidak membutuhkan miflash sebagai alat flashing nya, maka silahkan saja download bahan bahannya pada halaman di bawah ini.

Fix Micloud Redmi Note 3 Pro (Kate)

Usb Driver Qualcomm
File Fix Micloud Redmi Note 3 Pro (Kate) Free
No Password

Tutorial Cara Bypass Micloud Account  Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kate)


  • Langkah pertama kalian udah Install Usb Driver Qualcomm pada Komputer kalian, jika sudah kalian lanjut ke tutorial berikutnya.
  • Kamu siapkan satu buah kabel Data/USB lalu kalian sambungkan pada Port USB Pc/laptop kalian.
  • Sekarang kalian usahakan ponsel kalian di Berada di mode EDL Qualcomm 9008, lalu kalian buka Tool Fix Micloud yang sudah kalian download pada halaman tersebut.
  • Kalian kalian Pilih menu TIGA(3) untuk Bypass/Remove Micloud Redmi Note 3 Pro, selanjutnya maka Account Micloud Redmi Note 3 Pro akan hailang.
  • Jika terjadi Error Sensor kalian bisa lakukan perbaikan Sensor Redmi Note 3 Pro dengan menu Halaman DUA (2) maka Sensor Redmi Note 3 Pro akan normal kembali.
  • Maka Proses Bypass Micloud Redmi Note 3 Pro sudah selesai sampai di halaman sini, semoga bermanpaat.

Warning...!!!

Untuk menu Fastboot bisa di lakukan bypass/remove micloud Redmi Note 3 Pro yang sudah UBL unlock bootloader, jika ponsel Mi Redmi Note 3 Pro Belum unlock bootloader, maka menu Fictur fastboot tidak bisa di gunakan.

Untuk lebih lengkap HUB admin blog kami akan bisa mendapatkan bantuan untuk cara menggunakan Tool Fix Micloud Redmi Note 3 Pro , agan bisa WA Admin pada nomer yang ter cantum pada Tool Fix Micloud Redmi Note 3 Pro tersebut.

FITUR TOOL MICLOUD REDMI NOTE 3 PRO-KATE

LTE/4G ok
Sensor ok
Login Akun Mi baru ok
FRP Account ok


Demikianlah xiaomi redmi note 3 kate maka dengan kalian tidak akan diminta akun micloud lagi dengan kalian melakukan cara di atas maka dengan file ini terdapat bug pada sensor dan silahkan kalian cari pada kolom pencarian disamping dengan kata kunci fix sensor semua type xiaomi, demikianlah tutorial cara bypass xiaomi redmi note 3 kate pada kesempatan sore ini dan semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, terima kasih. wasalam By.Daus
adanichell tool pro