Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Password, Pola Pin Vivo Y93 Mediatek Flashtool

Berjumpa lagi dengan kami disini, untuk kiesempatan sore kali ini admin akan membagikan satu buah file screen lock vivo y93 mediatek serta akan menjelaskan satu buah tutorial cara mengatasi masalah pada perangkat vivo y93 seperti lupa pola, lupa sandi layar, lupa password, lupa akun, lupa email, lupa pin dan lain lain sebagainya.

Maka disini saya akan membagikan tutorial cara untuk melakukan flash atau instal ulang untuk smartphone vivo y93, jika kalian adalah salah satu pengguna smartphone vivo y93 dengan keadaan bermasalah maka jangan khawatir dan panik lagi sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah itu semua.

Okeh kita langsung saja ke tutorial nya, sebelum kalian melakukan cara unlock lupa pola vivo y93, silahkan kalian download bahan bahan file nya pada halaman di bawah, dan jangan lupa backup terlebih dahulu data data kalian agar terjaga dengan aman, sebab dengan cara ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.


Tutorial Lengkap Cara Unlock Password, Pola Pin Vivo Y93 Mediatek Flashtool


  • Ekstrak semua bahan bahan File nya yang sudah kalian Download.
  • Berikutnya silahkan kalian lakukan Instal terlebih dahulu Usb Driver MTK (Mediatek)
  • Sesuaikan dengan PC/Laptop kalian jika menggunakan PC Speek Sistem 32Bit maka silahkan kalian gunakanlah PC 32Bit.
  • Jika kalian pengguna PC Windows 64Bit maka pilihlah Sistem 64Bit.
  • Setelah itu kalian Buka Folder yang sudah kalian Download yang bernama Flash_tool.exe
Unlock Password, Pola Pin Vivo Y93 Mediatek Flashtool
  • Sekarang kalian pilih Menu Download-Agent/Choose lalu arahkan pada folder File Screen Lock Vivo Y93 lalu masukan File DA_PL_MT6762_0321.bin.
  • Sekarang kalian pilih Menu Authentication-File/Choose kemudian kalian masukan File authfile_MT6762_0321.auth.
  • Kemudian kalian pilih menu Scatter Loading File MT6765_Android_scatter sebagai contoh gambar di bawah ini.
Bypass Pola Vivo Y93

  • Langkah terakhir silahkan kalian pilih Menu Download lalu kalian siapkan satu buah kabel Usb lalu sambungkan Port Usb Com pada computer/laptop kalian.
  • Barikutnya kalian ambil Phonsel Vivo Y93 kalian dan matikan terlebih dahulu dengan cara menekan Tombol Power.
  • Lalu tunggu 5/10detik lalu tekan Tombol Volume Bawah atau Atas kemudian sambungkan perangkat Vivo Y93 kalian pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  • Maka akan otomatis Usb Driver Mediatek akan terbaca di Device Manager Usb Driver MTK Port Com.
  • Dan setelah itu maka Proses Bypass Pola Vivo Y93 kalian akan berjalan dengan secara Otomatis.
  • Setelah kalian melakukan Bypass Pola Vivo Y93 dan jika terjadi masalah Akun FRP Google Vivo Y93 kalian cukup buka Menu Manual Format File sebagai contoh gambar di bawah ini.
Bypass Akun FRP Vivo Y93

Code FRP Vivo Y93

0x5588000
0x100000

  • Selanjutnya kalian pilih Menu Start lalu tekan Volume Atas atau bawah lalu sambungkan kembali perangkat Vivo Y93 maka dengan proses Akun FRP akan terhapus setelah Logo Download Ok tampil.
  • Itulah Tutorial Cara Bypass/Remove Pola, PIN, Sandi, Password dan akun FRP Vivo Y93, maka dengan masalah pada perangkat Vivo Y93 kalian akan terhapus semua.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Sekian yang dapat kami sampaikan kepada kalian, dan semoga dengan apa yang sudah kami sampaikan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, dan jangan lupa like, dan sharee jika pembahasan ini sangat membantu kalian semua, mungkin cukup itu saja yang dapat kami sampaikan dan semoga bermanfaat, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro